Sooyoung SNSD Beber Alasan Bersedia Tampil di 'Street Woman Fighter' Hingga Rela Lakukan Ini
TV

Sooyoung SNSD juga ikut memerahkan misi terbaru 'Street Woman Fighter'. Ternyata berteman dengan Aiki HOOK, begini alasan Sooyoung datang hingga mempersiapkan diri.

WowKeren - "Street Woman Fighter" kembali menyapa pemirsa setelah sepekan tidak tayang karena bertepatan dengan perayaan Chuseok. Di episode 5 yang tayang pada Selasa (28/9), program ini memasuki Mega Crew Mission. Nantinya, kru yang tereliminasi akan ditentukan lewat misi ini.

Salah satu bintang yang muncul di episode 5 "Street Woman Fighter" adalah Sooyoung SNSD (Girls' Generation). Dancer andalan SNSD tersebut bergabung dalam Mega Crew Mission atas permintaan leader tim Hook, Aiki.

Menyanggupi permintaan temannya, Sooyoung mengungkapkan tekadnya dalam misi ini di balik layar. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak menjadi penganggu," ujarnya.

Usut punya usut, rupanya Aiki dan Sooyoung adalah teman seumuran. Pertemanan mereka dimulai sejak keduanya mengikuti tantangan donasi dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional tahun lalu.

Sooyoung SNSD Beber Alasan Bersedia Tampil di \'Street Woman Fighter\' Hingga Rela Lakukan Ini

Source: Mnet


Munculnya Sooyoung dalam "Street Woman Fighter" menjadi sorotan pemirsa. Bahkan saat dirinya berada di belakang layar dan berbincang-bincang dengan Aiki di luar misi yang akan dihadapi para kontestan.

Ternyata Sooyoung tidak tahu menahu bahwa Aiki mengundangnya dalam sebuah program kompetisi dance seperti ini. "Sebenarnya, aku tidak tahu diundang dalam program seperti ini, dan aku datang ke sini karena Aiki meminta bantuan. Kupikir aku hanya bisa menari selama 30 detik. Bahkan aku belum makan selama seminggu," paparnya.

Demi mempersiapkan penampilannya di "Streeet Woman Fighter", Sooyoung rupanya rela menahan lapar sepekan lamanya. Di sisi lain, Aiki juga punya alasan tersendiri mengapa ia mengundang Sooyoung.

"Kemampuan koreografi tajam SNSD sangat bagus, jadi dia bisa melihat detailnya," komentar Aiki.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang semakin menarik untuk disimak akan segera mengeliminasi satu lagi kru dari kompetisi. Program survival kru dance wanita pertama Mnet ini bisa disaksikan setiap hari Selasa malam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait