*/
 
 
'Disentil' Denny Sumargo, Intip Sederet Potret Onadio Leonardo
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Denny Sumargo menyebut Onadio Leonardo sebagai bintang tamu yang paling ribet saat diajak kolaborasi. Jadi musisi, aktor, hingga juragan kos, berikut sederet potret Onadio Leonardo.

WowKeren - Saat ngobrol dengan Luna Maya di vlog belum lama ini, Denny Sumargo mengungkapkan terang-terangan bahwa ada salah satu bintang tamu yang menurutnya paling ribet saat diajak kolaborasi konten. Pria yang akrab disapa Densu itu blak-blakan menyebut nama Onadio Leonardo. Menurut Densu, Onadio suka ribet dengan pakaian yang dia kenakan. Namun bintang "5 CM." itu kemudian meminta maaf karena menyebut Onadio adalah bintang tamu paling ribet.

Onadio sendiri dikenal sebagai musisi dengan dengan sejuta pesona. Namanya membumi kala menjadi vokalis Killing Me Inside. Pada tahun 2014 Onadio mundur dari band yang membesarkan namanya itu dan mendirikan grup musik baru bernama L.Y.O.N. Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim merupakan salah satu member L.Y.O.N. Onadio juga terjun ke dalam dunia peran lho. Berikut sederet potret Onadio.

(wk/rosi)

1. Kece dengan gaya swag


Kece dengan gaya <i>swag</i>
Instagram/onadioleonardo_official

Onadio tampil swag dalam balutan busana serba hitam. Penyanyi kelahiran tahun 1991 itu memadukan kemeja dan straight pants hitam dan duduk epik di atas motor. Gaya bintang film "Pretty Boys" itu memesona banget kan?

2. Jadi musisi sekaligus host hingga aktor


Jadi musisi sekaligus <i>host</i> hingga aktor
Instagram/onadioleonardo_official

Selain terus berkarya di dunia musik, Onadio juga menjadi host. Onadio kerap mengundang rekan-rekan artis untuk konten YouTube yang dia beri nama The Leonardo's. Onadio juga pernah membintangi sejumlah film lho. Multitalenta banget!

3. Miliki bisnis properti


Miliki bisnis properti
Instagram/onadioleonardo_official

Onadio rupanya tak hanya menghasilkan pundi-pundi uang dari bermusik dan YouTube, dia juga memiliki bisnis properti. Mantan bassist sekaligus vokalis Killing Me Inside itu membangun kos-kosan di Yogyakarta.

4. Kolaborasi bareng Rizky febian


Kolaborasi bareng Rizky febian
Instagram/onadioleonardo_official

L.Y.O.N, band yang digawangi Onadio, pada tahun 2020 lalu berkolaborasi musik dengan putra Sule, Rizky Febian. Di tengah pandemi, mereka berhasil menelurkan sebuah karya bertajuk Delusi. Lagu tersebut menceritakan kisah seseorang yang gagal move on hingga berkhayal jika pasangannya masih bersama dia.

5. Family man


<i>Family man</i>
Instagram/onadioleonardo_official

Kendati penampilan Onadio kerap disalahpahami garang, rupanya dia adalah sosok family man lho. Dalam momen kali ini, Onadio tengah mengajak sang putra berbelanja. Berbalut kemeja kuning motif hitam dan jeans, Onadio menggendong sang putra.

6. Kompakan style bareng istri


Kompakan <i>style</i> bareng istri
Instagram/onadioleonardo_official

Kemesraan Onadio dan Beby Prisillia kerap mencuri perhatian. Onadio dan Bebby Prisillia menikah sejak tahun 2019 dan selalu harmonis. Dalam momen kali ini, keduanya kompak mengenakan setelan serba hitam. Bintang film "I Will Survive" itu dan sang istri terlihat serasi ala couple goals.

7. Bapak-bapak milenial kece


 Bapak-bapak milenial kece
Instagram/onadioleonardo_official

Onadio menjadi salah satu artis yang tetap memiliki penampilan kece meski jadi bapak-bapak. Pada potret kali ini, Onadio super stylish dalam balutan busana nuansa fierce dan swag. Pelantun "Biarlah" itu mengenakan kemeja motif, straight pants dipadu dengan boots. Onando dengan santai duduk di anak tangga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel