Dijenguk Iko Uwais Cs, Kondisi Aktor Laga Cecep Arif Rahman Terbaring Sakit di Rumah
Instagram
Selebriti

Iko Uwais membawa kabar mengejutkan dari salah satu aktor laga kebanggaan Indonesia, Cecep Arif Rahman. Cecep ternyata sedang dalam kondisi sakit dan terbaring lemah di rumahnya.

WowKeren - Kabar sedih datang dari sineas film laga Tanah Air. Salah satu aktor laga yang sukses membawa nama harum Indonesia di kancah internasional, Cecep Arif Rahman ternyata sedang terbaring lemah karena sakit di rumahnya.

Kabar itu diketahui lewat sejumlah Instagram Story milik salah satu rekannya, Iko Uwais. Lewat sejumlah unggahan Instagram Story-nya, Iko Uwais tampak menjengung pria yang akrap disapa Kang Cecep atau Abah tersebut. Bersama sang istri, Audy Item dan sejumlah rekan penggiat pencak silat lain, Iko Uwais menjenguk Kang Cecep yang hanyai bisa terbaring lemah di tempat tidur.

"Kang abah, cepet sembuh kang, Biar kita bisa nyebarin Silat bareng lagi, Semangat akan abah, Aamiin ya Allah. Smangat akang abah @ceceparifrahman," tulis Iko Uwais pada Rabu (29/9).

Dijenguk Iko Uwais Dkk, Kondisi Aktor Laga Cecep Arif Rahman Terbaring Sakit di Rumah

Instagram Story


Dalam foto-foto tersebut, Kang Cecep terlihat masih berusaha untuk tersenyum ketika dijenguk oleh rekan-rekannya. Meski begitu, ekspresi pucat dan lemah tak bisa disembunyikan dari wajah Kang Cecep.

Sementara itu, Audy Item juga tampak membagikan momen saat menjenguk Kang Cecep di Instagram Story miliknya. Audy Item pun turut memberikan doa untuk kesembuhan Kang Cecep menggunakan bahasa Sunda.

Dijenguk Iko Uwais Dkk, Kondisi Aktor Laga Cecep Arif Rahman Terbaring Sakit di Rumah

Instagram Story

"Sing enggal damang kang @ceceparifrahman semangat sembuh bismillah," pungkas ibu dua orang anak tersebut.

Cecep Arif Rahman bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian merupakan tiga nama yang sangat berpengaruh dalam kembali hidupnya film laga Tanah Air. Cecep bersama Yayan Ruhian dan Iko Uwais juga turut terlibat membintangi "Star Wars: The Force Awakens".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts