27 Tahun Nikah, Dewi Gita Beber Sifat Yang Paling Dibenci Dari Armand Maulana
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Dewi Gita belum lama ini buka-bukaan soal pernikahannya dengan Armand Maulana yang mampu bertahan hingga 27 tahun. Dewi kemudian membeberkan tiga hal yang tak disukainya dari Armand.

WowKeren - Pasangan legendaris Armand Maulana dan Dewi Gita belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, keduanya blak-blakan soal rumah tangga yang mampu bertahan selama 27 tahun. Yang mana, Armand dan Dewi resmi menikah pada 1994 silam.

Kendati demikian, rupanya terdapat sifat yang tak disukai Dewi dari Armand. Saat diundang menjadi bintang tamu program acara Trans TV yakni "Rumpi No Secret", Dewi pun membeberkan tiga sifat Armand yang kerap membuatnya kesal.

Dewi mengaku kesal setiap kali sang suami memiliki kebiasaan jorok. Ia juga tak suka melihat sifat Armand yang tak teratur dalam menata atau menaruh barang-barangnya.

Terakhir, perempuan berusia 51 tahun itu kurang senang dengan sifat Armand yang tidak mau diingatkan. "Jorok, amburadul, gak mau dikasih tahu," seru Dewi kepada Feni Rose.

Kendati demikian, Dewi merasa sedih saat Armand sedang sakit. Bahkan Dewi mengaku takut kehilangan sosok sang suami. Ia juga khawatir setiap kali Armand merasa kesakitan.


"Takut ditinggalin, takut dia gak bisa menahan sakitnya," ujar Dewi.

Armand pun mengucapkan terima kasih kepada Dewi karena telah bersama menemani dalam suka dan duka selama 28 tahun. Yang mana menurut Armand pernikahannya dengan Dewi berjalan cukup baik.

Meski begitu, Armand tak menampik jika rumah tangganya dengan Dewi memiliki pertengkaran atau perdebatan. Namun, keduanya tak membuat perdebatan tersebut menjadi hal yang serius.

"Terima kasih karena sudah berjalan bareng Dewi sudah 28 tahun dan menjalaninya menurut saya cukup baik, oh iya pasti ada up and down," tutur Armand.

Dewi yang mendengar pernyataan sang suami pun hanya dapat tersenyum. Yang mana, Dewi seolah membenarkan semua pengakuan Armand tentang 27 tahun pernikahan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait