Ubah Gaya Rambut, Isyana Sarasvati Disebut Mirip Pemain 'Squid Game' Ini
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Sebelumnya berambut panjang, kini Isyana Sarasvati pamerkan gaya rambut baru yang membuat nama salah satu pemain 'Squid Game' ini terseret lantaran disebut mirip. Siapa?

WowKeren - Baru-baru ini, Isyana Sarasvati berhasil mencuri perhatian. Rupanya penyanyi cantik bersuara khas nan merdu ini menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Isyana ternyata tampil beda dengan menyuguhkan perubahan pada rambutnya. Pelantun lagu "IL SOGNO" ini ternyata mengubah gaya rambutnya yang semula panjang menjadi pendek sebahu.

Isyana juga tak memberikan sentuhan poni di gaya rambutnya kali ini. Karena itu, penampilannya tampak benar-benar beda dari biasanya.

Namun saat memamerkan gaya rambut barunya ini, Isyana membagikan video bernuansa hitam putih. "Pagi," tulis Isyana singkat sebagai caption, Kamis (30/9).


Penampilan Isyana dengan gaya rambut barunya itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan Isyana dengan rambut pendeknya itu.

Isyana pun disebut mirip dengan salah satu pemain "Squid Game" yang belakangan viral. Rupanya Isyana disebut mirip Jung Ho Yeon yang memerankan tokoh bernama Kang Sae Byeok karena gaya rambut barunya itu. Tak cuma itu, Isyana juga disebut mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

"Asik rambut baruu, gemaash," puji akun @is*****ku. "Damnnn," seru akun @ra*****as. "Jadi mirip Kang Sae Byeok di Squid Game," komentar akun @wi*****az.

"Mirip sae byeok," sahut akun @na*****le. "Ternyata bukan gw doang yang mikir kek gitu wkwkwk," timpal akun @keoo****. "Kok mirip nike ardila yaa," tandas akun @no****ip.

Bukan hanya netter, pujian rupanya juga datang dari sejumlah artis dan akun centang biru. Salah satunya dari Sheryl Sheinafia. "Bagus bgttt," tulis Sheryl.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait