Pesta Kru 'Street Woman Fighter' Pancarkan Keseksian, Kostum Hook Berhasil Curi Fokus
Instagram/mnet_dance
TV

Pakaian anggota Hook saat menghadiri pesta kolam renang 'Street Woman Fighter' berhasil mencuri fokus para peserta dan penggemar. Penasaran apa alasan lengkapnya?

WowKeren - "Street Woman Fighter" tak melulu diwarnai dengan konfrontasi dan ketegangan. Sebab para peserta menunjukkan persahabatan yang sangat manis saat sedang tidak berkompetisi. Hal itu terlihat saat mereka menikmati pesta yang digelar Mnet di awal siaran.

Pesta ini sendiri diadakan untuk memberi selamat kepada tujuh kru yang lolos ke babak berikutnya. Mereka diundang ke area kolam renang dan diberi banyak makanan lezat untuk bersenang-senang.

Karena dilakukan di kolam renang, kebanyakan peserta datang sambil mengenakan bikini. Mereka juga menampilkan beragam pose seksi begitu memasuki area pesta.

Ketika hampir seluruh peserta menggunakan bikini, anggota Hook berhasil mencuri perhatian semua orang dengan kostumnya. Sebab mereka berani tampil beda dengan mengenakan celana pendek dan pelampung.

Kru pimpinan Aiki ini bahkan melengkapi gayanya dengan beragam peralatan renang seperti kacamata hingga topi renang. Karena itulah mereka terlihat lebih tertutup jika dibandingkan dengan peserta yang lain.

Alhasil, para peserta yang lain langsung bersorak dan menyambut Hook dengan sangat riang. Begitulah mereka akhirnya bermain-main dan bersenang-senang bersama.


Tak cuma mencuri fokus para peserta, kostum Hook dalam pesta kolam renang "Street Woman Fighter" ini juga menjadi sorotan penggemar. Banyak orang yang memuji selera humor mereka dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Mereka semua ke pesta kolam renang musim panas dan kemudian Hook masuk seperti penjaga. Haha humor Aiki selalu lucu," ujar seorang netter. "Hook selalu membuatku terkejut karena mereka sangat lucu," imbuh netter yang lain. "Hahaha mereka sangat manis dan aku sangat menyukainya," timpal netter yang lain.

"Aku seperti semua orang yang tertawa saat melihat Hook di pintu masuk," kata netter yang lain. "Ya Tuhan, aku sangat menyukai Hook. Mereka sangat berbeda dan berbakat," tambah netter yang lain. "Pakaian Hook sangat keren. Mereka luar biasa," tutur netter lain.

"Benar. Hook selalu tidak terduga. Tim lain memakai pakaian seksi tapi mereka menggunakan pelampung haha," ucap netter yang lain. "Haha Hook seperti geng yang aneh tapi menyenangkan di kelas," sahut yang lain. "Hook datang dengan gayanya sendiri dan aku sangat menyukainya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Hook menerima skor 282 poin dari para juri dalam Mega Crew Mission "Street Woman Fighter". Dalam misi ini sendiri mereka menggandeng Sooyoung Girls' Generation.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait