Eliminasi Kedua 'Street Woman Fighter' Segera Dilakukan, Netizen Prediksi Kru yang Akan Pulang
TV

Setelah Mnet merilis cuplikan episode mendatang 'Street Woman Fighter', netizen mulai menebak kru mana yang akan dieliminasi. Bagaimana tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Street Woman Fighter" mendapat banyak perhatian karena kru tari wanita berkumpul di satu tempat untuk memperebutkan gelar sebagai kru tari terbaik di Korea Selatan. Karena itulah persaingan mereka terbilang sangat ketat dan menegangkan.

Dua pekan lalu, WAYB menjadi kru pertama yang dipulangkan karena kalah tiga ronde berturut-turut di pertarungan eliminasi. Setelah menjalani misi baru bertajuk Mega Crew Mission, para peserta akan dihadapkan dengan babak eliminasi kedua pekan depan.

Dalam cuplikan episode mendatang "Street Woman Fighter", dua kru yang melaju ke babak eliminasi akan diumumkan bersama dengan hasil pertempuran. Anggota kru di pratinjau juga terlihat sangat gelisah, khususnya karena kru dengan selebriti akan menerima lebih banyak suara popularitas.

Akibatnya, besar kemungkinan mereka akan menang meski meraih skor lebih rendah dari para juri. Begitupun sebaliknya, kru dengan skor tinggi bisa masuk ke babak eliminasi jika mereka tidak menerima suara popularitas yang tinggi.


Segera setelah cuplikan tersebut dirilis, netizen berkumpul di komunitas online untuk menebak kru mana yang akan dieliminasi. Beberapa netizen berpikir bahwa WANT akan didiskualifikasi karena keterampilan menarinya masih kalah dengan kru yang lain.

WANT sendiri memang cukup menarik perhatian karena merupakan rumah bagi Lee Chae Yeon eks IZ*ONE. Mereka bahkan mengundang tiga selebriti sekaligus dalam misi terbaru program ini.

"Aku ingin tahu kapan kru tari WANT akan didiskualifikasi. Aku merasa mereka tidak benar-benar memiliki keterampilan menari tapi mendapatkan lebih banyak jumlah view YouTube karena para selebriti," ujar seorang netter.

"Aku pikir WANT atau LACHICA yang akan bertarung di babak eliminasi," imbuh netter yang lain. "Aku merasa sangat sedih untuk Coca N Butter. Mereka penari yang sangat bagus tapi mereka selalu mendapatkan jumlah penayangan yang rendah, sehingga mereka selalu siap untuk dieliminasi," timpal netter yang lain.

"Aku tidak ingin pertunjukan itu membiarkan kru tari yang menang memilih kedua tim untuk bertarung seperti sebelumnya," kata netter yang lain. "Aku berharap pertunjukan itu tidak mendiskualifikasi tim manapun. Mengapa mereka tidak memberi peringkat pada kru tari alih-alih mengeliminasinya?" sahut yang lain. "Aku pikir semua tim lain harus tetap tampil," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" akan tamat di episode 9 pada 26 Oktober mendatang. Format final belum diputuskan karena tim produksi masih memantau situasi COVID-19 di Korea yang tengah mengalami peningkatan kasus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait