Yulia Mochamad 'Mantan Istri Opick' Sindir Figur Publik yang Buka-Tutup Hijab
Selebriti

Yulia Mochamad kembali mencuri perhatian dengan postingannya di media sosial. Kali ini Yulia menyinggung figur publik yang 'mempermainkan' penampilan berhijab.

WowKeren - Yulia Mochamad pernah menjadi perhatian publik karena hubungannya dengan Opick. Namun baru-baru ini, postingan Yulia mengenai wanita yang melepas hijab membuatnya kembali disorot

Yulia Mochamad menyampaikan kesedihannya melihat wanita muslimah yang seorang figur publik memutuskan untuk 'buka-tutup' hijab karena alasan pekerjaan. Sebagai sesama wanita, Yulia membuka pandangan mengenai rezeki yang telah dijamin Sang Pembuat Hidup.

"Sy agak sedih ya klo denger ato melihat seorng wanita muslimah buka tutup hijab krn alesan pekerjaan dll... apalagi seorng public figure yg mnjadi panutan or contoh bnyk orng," tulis Yulia pada Rabu (29/9). "Tolong jng bermain2 dng hijabmu ya cantik... krn hijab Itu bukan pelengkap fashion tp kewajiban wanita muslim."

Yulia Mochamad \'Mantan Istri Opick\' Sindir Figur Publik yang Buka-Tutup Hijab

Instagram


"Jng takut rizkimu tertukar yakini Allah sdh menetapkan rizkimu. Jng bermain2 dng hijabmu senakal2nya dirimu jng bermain2 dngq hijabmu," tandasnya. "Klu belum siap berhijab lebih baik pikirkan baik2. Jng buka tutup hijabmu sesuka hatimu."

Belum diketahui secara pasti siapa yang dimaksud Yulia karena tidak tercantum nama dalam postingannya. Namun belakangan ini, masyarakat tengah menyoroti keputusan Vicky Alaydrus yang dikenal sebagai sahabat Rachel Vennya untuk tak lagi mengenakan hijab.

Namun tidak dapat dipastikan apabila Yulia sedang menyindir Vicky. Meski menyebut figur publik, postingan Yulia bisa ditujukan kepada followers maupun semua pengguna media sosial.

Pada 2018, Yulia Mochamad disebut telah menikah dengan Opick. Pernyataan tersebut keluar dari mulut mantan istri Opick, Dian Rositaningrum. Bahkan kala itu, publik digegerkan dengan aksi saling sindir Yulia dengan putri sulung Opick. Namun kini Yulia telah membuka lembaran baru.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru