Kepoin Habis Sosok Teuku Wisnu dari Teman SMA, Shireen Sungkar Tak Sangka Dapat Fakta Ini
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Shireen Sungkar tunjukkan reaksi kaget bukan main hingga tak menyangka saat teman SMA Teuku Wisnu bocorkan satu fakta ini tentang sang suami, dibuat sekaligus ngakak.

WowKeren - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar merupakan salah satu artis yang kehidupan rumah tangganya sering kali menjadi sorotan. Apalagi kisah cinta mereka yang dimulai dari bermain sinetron bareng, seolah chemistry keduanya tak akan pernah memudar di mata masyarakat.

Selain itu Shireen dan Wisnu juga dikenal sebagai pasangan yang kocak dan kerap menghibur para penggemar mereka dengan sifat yang sederhana dan apa adanya. Tak heran jika keharmonisan serta kekompakan pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini sering dijadikan cerminan.

Namun sepertinya Shireen belum mengetahui sepenuhnya tentang sang suami khususnya di masa sekolah. Hal ini terbukti saat ia berusaha “kepoin” sosok Wisnu semasa SMA kepada salah satu temannya.

Awalnya Shireen tengah bersiap untuk di-make up oleh seorang perempuan dalam sebuah acara. Shireen lantas memperkenalkan jika sang MUA adalah teman SMA Teuku Wisnu. Saat itu lah Shireen mengulik sosok sang suami habis-habisan.

“Wisnu SMA gimana?” seloroh Shireen Sungkar. “Gue nggak nyangka Wisnu jadi artis kayak nggak kebayang sama gue,” kelakar sang MUA.


Tak hanya itu saja, sang MUA ini juga membongkar fakta soal keaktifan Teuku Wisnu mengikuti kegiatan paduan suara. Siapa sangka jika hal ini langsung membuat Shireen kaget bukan main dan tak menyangka.

“Kayaknya dia suka jadi cabutan paduan suara deh,” ujar MUA tersebut. “Hah? Wisnu paduan suara? Kaget juga gue,” celetuk Shireen. Shireen yang masih seolah tak percaya terus dibuat tertawa karenanya.

Tak hanya hal kocak dari Teuku Wisnu, Shireen juga menceritakan balik masa-masa sulit yang dilewati sang suami. Salah satunya saat perjuangan Teuku Wisnu naik kendaraan umum untuk pergi ke sekolah.

“Zaman-zaman Wisnu naik ini bus, kopaja,” tutur Shireen Sungkar. “Wisnu cerita loh sama gue, saking duitnya abis jadi dia kalau pengin pipis nunggu kopajanya turun di depan. Karena kalau dia turun kan naik lagi dia kan harus bayar lagi, kasian,” ungkapnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait