Jake Gyllenhaal dan Sang Kekasih Debut Momen Karpet Merah di Pemutaran Perdana 'The Lost Daughter'
Selebriti

Adapun Jake dan Jeanne, keduanya telah menjalin hubungan sejak akhir 2018. Keduanya terlihat berjalan-jalan di New York City, menghabiskan waktu bersama di Paris setelah Natal.

WowKeren - Jake Gyllenhaal dan kekasihnya Jeanne Cadieu telah melakukan debut karpet merah pertama mereka di New York pada Rabu (29/9). Aktor berusia 49 tahun tersebut membawa wanita yang merupakan model Prancis itu sebagai teman kencannya ke pemutaran perdana Festival Film New York "The Lost Daughter".

Film itu ditulis dan disutradarai oleh saudara perempuannya, Maggie. Pada pemutaran perdana di Lincoln Center pada Rabu malam, Jake dan Jeanne bahkan berpose dengan Maggie dan suaminya Peter Sarsgaard, yang juga membintangi drama psikologis sang istri.

Film ini bercerita mengenai seorang profesor perguruan tinggi yang menghadapi masa lalunya yang kelam setelah bertemu dengan seorang wanita dan putrinya yang masih kecil saat berlibur di Italia. Film ini juga dibintangi oleh Olivia Colman, Dakota Johnson, dan Paul Mescal.

Untuk pemutaran film, Jake mengenakan setelan Bottega Veneta beludru warna hijau zamrud yang menutupi kemeja putih, sementara pacar modelnya memilih gaun warna kulit telur yang elegan dengan turtleneck dan ikat pinggang.


Jake dan saudarinya kompak dalam ansambel beludru. Maggie mengenakan gaun beludru halus berwarna biru tua dengan garis leher yang menjuntai. Suaminya tampak necis dalam setelan jas biru tua.

Adapun Jake dan Jeanne, keduanya telah menjalin hubungan romantis sejak akhir 2018. Keduanya terlihat berjalan-jalan di New York City, dan tidak lama kemudian, menghabiskan waktu bersama di Paris setelah Natal.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly pada Desember 2018 bahwa model itu "sangat hebat" dan "orang yang berpengetahuan luas," dan hubungan keduanya tumbuh cukup serius. "Dia dan Jake benar-benar tidak ingin terburu-buru, tetapi sekarang cukup serius," kata sumber itu.

Debut karpet merah ini datang setelah model tersebut mendukung pacarnya di Tony Awards 2021 pada 26 September. Jake dinominasikan untuk tiga penghargaan di malam itu. Jake dan Jeanne berjalan di karpet merah secara terpisah. Dia mengenakan setelan merah jambu yang bergaya, sementara sang model tampil memukau dalam gaun merah dengan garis leher yang menjuntai.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts