Ditanya Kemungkinan Baby Anzel Ikuti Jejak Jadi Artis, Audi Marissa Bimbang Beri Lampu Hijau?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Punya paras menawan sejak lahir, masa depan dan karier baby Anzel putra dari Audi Marissa sudah bikin banyak orang penasaran. Begini jawaban Audi jika putranya kelak juga jadi artis.

WowKeren - Audi Marissa memilih untuk vakum sejenak dari dunia akting sejak hamil tua dan kini telah melahirkan sang putra pertama, baby Anzel. Hingga saat ini Audi Marissa sendiri belum memberikan tanda-tanda akan kembali ke layar kaya televisi maupun layar lebar untuk project terbaru.

Namun tak menutup kemungkinan bagi Audi untuk kembali sibuk bekerja kelak jika sang buah hati sudah menginjak usai satu tahun. Pengakuan ini disampaikan Audi Marissa langsung saat menjawab pertanyaan dari publik.

Seorang netizen sempat mengaku merindukan akting Audy Marissa dalam web-series “Rewrite”. Sementara netter lain langsung menanyakan kapan kesiapan istri Anthony Xie ini untuk berakting lagi di depan kamera.

Mama Anzel ada niatan buat syuting lagi ga sebelum Anzel umur 1 tahun?” tanya seorang netizen.

Audi memastikan bahwa ia kemungkinan baru akan kembali syuting setelah putranya melewati usia satu tahun. Namun ia juga tak menutup kemungkinan akan disibukkan dengan profesi lain seperti fokus dengan bisnis yang dimilikinya.


Ditanya Kemungkinan Baby Anzel Ikuti Jejak Jadi Artis, Audi Marissa Bimbang Beri Lampu Hijau?

Insta Stories/@audimarissa

Sebelum Anzel 1 tahun aku belum ada niat shooting lagi hehe. Gatau ya kalo udah 1 tahun lebih nanti Anzel usianya apakah aku akan kembali atau jadi pengusaha aja biar ga makan banyak waktu,” jawabnya. “Tapi kangen sih shooting2 gitu zuzur,” imbuh artis cantik 26 tahun ini.

Pada kesempatan yang sama, netter lain lantas bertanya tentang sang buah hati baby Anzel. Putra Audi Marissa yang berparas tampan sejak lahir tentu menimbulkan rasa penasaran apakah kelak ia juga akan terjun ke industri hiburan atau tidak.

Namun rupanya Audi Marissa menunjukkan perasaan bimbang. Pasalnya saat ditanya apakah Audi akan memberikan “lampu hijau” jika Anzel mengikuti jejaknya, istri Anthony ini justru blak-blakan mengizinkan Anzel untuk bekerja sebagai apapun kelak namun ia berharap bukan menjadi artis.

Anzel nanti kalo udah besar boleh jadi artis ga? Kalau nanti Anzel pacaran kamu bakal larang gak?” tanya netter lain. “Jujur aku pengennya Anzel kerja apa aja tapi jangan artis,” jawab Audi Marissa menambahkan emotikon ngakak. “Kalo pacaran ya boleh laaah tpi harus ikut mamanya wkwk canda,” kelakarnya lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait