7 Potret Rosa Meldianti Chic Hingga Elegan Usai Tanggapi Isu Depe Sindir Lesty
Instagram/rosameldianti29
Selebriti

Rosa Meldianti tanggapi dengan bijak 'laporan' netizen tentang isu tantenya, Dewi Persik sindir Lesty Kejora. Jadi sorotan, Berikut sederet potret Rosa Meldianti dengan gaya chic hingga elegan.

WowKeren - Belakangan ini berembus isu tentang Dewi Persik menyindir Lesty Kejora (Lesti Andryani). Hal tersebut bermula kala perempuan yang akrab disapa DePe itu mengatakan kepada Ria Ricis saat di "Pagi Pagi Ambyar" untuk tidak dadakan ketika mengundang ke pernikahannya nanti.

Sementara, pernikahan Lesty dan Rizky Billar pada bulan Agustus lalu rupanya banyak rekan artis yang mengaku diundang mendadak. Menanggapi isu menyindir Lesty, DePe pun memberikan klarifikasi.


Untuk diketahui, Rosa Meldianti adalah keponakan DePe. Namun, keduanya sempat dikabarkan berseteru. Rosa diketahui memiliki banyak haters di awal kemunculannya di dunia hiburan. Akan tetapi belakangan ini Rosa mendapatkan banyak simpati dari publik dan respon positif.

Netizen belum lama ini "melapor" pada Rosa saat sesi tanya jawab di Instagram tentang sang tante yang dinilai sering menyenggol rekan artis. Namun Rosa menanggapinya dengan bijak. Kini jadi sorotan, berikut sederet potret Rosa.

(wk/rosi)

1. Ceria dengan gaya kasual


Ceria dengan gaya kasual
Instagram/rosameldianti29

Rosa kali ini tampil ceria dengan gaya kasual. Dia memadukan blouse, hijab dan sepatu yang semua berwarna krem. Rosa kemudian memadukannya dengan jeans dan tas putih. Simpel namun tetap menawan kan?

2. Kenakan pakaian syar'i


Kenakan pakaian syar'i
Instagram/rosameldianti29

Dalam beberapa kesempatan, Rosa mengunggah potretnya dalam balutan gamis. Seperti kali ini, pelantun "Ibuku Tersayang" itu mengenakan gamis umpak army dan hijab pashmina serta heels putih. Rosa dengan anggun mengibaskan dressnya.

3. Memesona dengan outfit kekinian


Memesona dengan <i>outfit</i> kekinian
Instagram/rosameldianti29

Rosa tampil memesona dengan outfit kekinian. Dia memadukan kemeja putih bergaris, vest kuning, high waist jeans, hijab abu dan sepatu krem. Penampilannya kian on point dengan dengan sling bag cokelat yang melingkari tubuhnya.

4. Chic dengan piyama


<i>Chic</i> dengan piyama
Instagram/rosameldianti29

Piyama memang menjadi salah satu outfit yang sedang happening di berbagai kalangan perempuan. Rosa kali tampil chic dengan piyama abu-abu dipadu dengan hijab hitam. Dia menambahkan belt dan mengenakan heels senada sehingga penampilannya kian manis.

5. On point dengan outfit serba hitam


<i>On point</i> dengan <i>outfit</i> serba hitam
Instagram/rosameldianti29

Warna hitam dipercaya memberikan kesan elegan dan klasik pada pemakainya. Seolah tak mau ketinggalan, Rosa pun menjajal outfit serba hitam saat hangout. Dia mengenakan setelan piyama dengan belt cantik melingkari pinggang dipadu dengan pashmina plisket yang sedang hits. Rosa kemudian memilih sepatu dan hand bag cokelat untuk mempermanis penampilan.

6. Outfit edisi santai


<i>Outfit</i> edisi santai
Instagram/rosameldianti29

Kala bersantai, Rosa memilih mengenakan pakaian yang simpel nan nyaman. Pada momen kali ini, dia memadukan dress hitam dan hijab pashmina merah. Tetap kelihatan cantik kan?

7. Chic dengan paduan busana penuh warna


<i>Chic</i> dengan paduan busana penuh warna
Instagram/rosameldianti29

Rosa tampil ceria dan enerjik dalam balutan busana penuh warna. Pelantun "Sayangku" itu memadukan blouse merah merona dengan hijab warna senada dan celana krem. Untuk memberikan kesan kontras dan tak monoton, Rosa memilih heels dan tas dengan warna hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait