Sikap Indra Brasco ke Keponakan Sampai Sering Bikin Bertanya-tanya, Mona Ratuliu: Namanya Berkah
instagram/indrabrasco
Selebriti

Mona Ratuliu bongkar sosok sebenarnya Indra Brasco yang mungkin tak banyak orang tahu, usai sikap sang suami kepada para keponakannnya sering bikin bertanya-tanya.

WowKeren - Indra Brasco, suami Mona Ratuliu sempat menjadi sorotan usai membalas telak nyinyiran netizen yang mempertanyakan pekerjaannya. Sering terlihat di rumah hingga dikira pengangguran, Indra kala itu justru bikin banyak warganet terharu karena jawabannya.

Bagaimana tidak, alih-alih menjawab ketus komentar julid warganet, suami Mona justru fokus mengungkapkan rasa sayangnya yang besar kepada keluarga. Rupanya hal ini juga disadari oleh banyak netizen lainnya.

Terbukti tak sedikit yang dibuat keheranan dengan sikap dan kasih sayang Indra Brasco kepada para keponakannya yang begitu melimpah. Mona sendiri mengakui banyak yang heran dan bertanya-tanya tentang sikap Indra ini.

Banyak banget yang tanya: kok bisa sih yanda sayang sama ponakan2nya kayak sayang sama anak2nya sendiri,” tulis Mona Ratuliu seraya mengunggah cuplikan ungkapan Indra Brasco yang begitu sayang keluarga tanpa membeda-bedakan.


Sifat penyayang sebenarnya Indra Brasco ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mona. Ia bahkan menyebut Indra sebagai berkah di dalam kehidupannya.

Ya ini yang namanya berkah. Punya suami yang penuh cinta. Hidup sepaket sama semua keluarga istrinya. Alhamdulillah. Untuk para suami2 hebat, makasih ya,” jawab Mona.

Pasangan yang menikah pada 14 September 2002 ini berhasil membuat banyak hati netizen yang melihatnya terharu sekaligus ikut bangga dan baper. Komentar saling mengagumi akan sosok Mona maupun sang suami Indra Brasco langsung menggema hingga dipuji sebagai keluarga harmonis idaman.

Bunda yanda menebar kebaikan pasti nanti kebaikan2 itu akan kembali kpd kalian... Sgt menginspirasi sekali,” tutur akun @meritha*******. “Mencintai tanpa syarat.... Insyaallah berokah dunia akhirat,” puji akun @oik*****.

Hebat .semoga menantu2ku kelak seperti mas indra,” doa akun @renita******. “Pasangan yg paling harmonis,” sebut akun @trub*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru