'Street Woman Fighter' Terus Buat Drama Dancer Vs Selebriti, Mnet Dikecam
YouTube
TV

Monika PROWDMON menjadi salah satu peserta 'Street Woman Fighter' yang tak terima dengan keikutsertaan selebriti dalam persaingan 'Mega Crew Mission'. Pernyataan Monika itu menuai sorotan.

WowKeren - "Street Woman Fighter" terus menjadi perbincangan dalam setiap episode terbarunya. Namun kali ini, netizen ramai menyoroti perkataan Monika PROWDMON yang tak terima dengan keikutsertaan selebriti dalam persaingan "Mega Crew Mission".

"Mari kita berhenti mencoba melakukan aksi panggung dengan selebriti dan sejenisnya. Jika itu caramu untuk menang, aku tidak ingin menang. Apakah kamu tidak memiliki kebanggaan sebagai penari? Aku di acara ini untuk bertarung melawan penari yang lain," ujar Monika.

"Sungguh lucu bagiku bahwa aku sekarang bertarung melawan selebriti. Bahkan di acara yang ditujukan untuk penari, para penari sekali lagi harus berdiri di belakang selebriti. Bagaimana kamu tidak mempertimbangkan identitas pekerjaanmu?" sambung Monika.

"Apakah popularitas adalah yang terpenting? Aku hanya ingin ini tetap untuk penari dan yang lainnya dieliminasi. Aku benar-benar ingin orang-orang tidak lupa bahwa program ini dibuat untuk para penari. Aku tidak mengerti apa gunanya menambahkan selebriti ke dalam pertunjukan," pungkas Monika.


Penuturan Monika di "Street Woman Fighter" ramai menuai dukungan dari netizen Korea Selatan. Sebagian besar netizen mengecam Mnet yang seolah ingin terus membuat drama antara dancer vs selebriti.

"Kupikir Mnet berusaha terlalu keras untuk membuat drama, tapi aku mengakui lebih suka tim tanpa selebriti daripada yang mengundang," tulis seorang netizen. "Kurasa tidak tepat untuk mengundang selebriti ke dalam tim. Mereka semua penari sehingga selebriti mungkin membuat mereka terlihat seperti penari latar dan itu tidak sesuai dengan tema pertunjukan," sahut yang lain.

"Mnet menyuruh mereka untuk menggunakan koneksi peserta dan WANT hanya mengikuti aturan tetapi mereka mendapatkan begitu banyak kebencian karenanya," imbuh yang lain. "Monika benar. Inti dari program adalah untuk menyoroti penari. Memiliki selebriti di atas panggung mengalahkan tujuannya," sambung netizen lain.

"Aku tidak tahu tentang yang satu ini. Inti dari misi ini adalah menggunakan koneksimu untuk membuat panggung. Kamu tidak bisa sepenuhnya menyebutnya salah bagi beberapa penari untuk membawa selebriti. Mnet yang bermasalah di sini karena memberi misi seperti itu dan kemudian mengeditnya sedemikian rupa untuk membuat mereka terlihat seperti melakukan sesuatu yang salah dengan mengundang selebriti," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait