Wakili Indonesia, Amanda Manopo-Arya Saloka Sabet Piala di Asian Academy Creative Awards 2021
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka dan Amanda Manopo belum lama ini berhasil menyebet piala penghargaan di ajang Asian Academy Creative Awards 2021. Keduanya mewakili Indonesia dengan memenangkan kategori nominasi berikut ini!

WowKeren - Tampaknya sinetron "Ikatan Cinta" kini tengah go Internasional. Pasalnya baru-baru ini Amanda Manopo dan Arya Saloka yang menjadi pasangan di sinetron tersebut telah menerima piala penghargaan Asian Academy Creative Awards 2021.

Ini merupakan ajang apresiasi pada insan kreatif pertelevisian dan film kawasan Asia Pasific. Pada ajang yang diumumkan secara live streaming, Kamis (30/9) keduanya mewakili Indonesia dan berhasil membawa pulang piala penghargaan.

Arya Saloka sendiri berhasil meraih penghargaan di kategori The Best Actor in a Leading Role. Nama suami Putri Anne ini pun tercantum di Instagram Story Asian Academy Creative Awards dengan menyematkan akun sang aktor.

Wakili Indonesia, Amanda Manopo-Arya Saloka Sabet Piala di Asian Academy Creative Awards 2021

Instagram


"Selamat untuk Arya Saloka atas kemenangannya di kategori The Best Actor in a Leading Role," demikian keterangan resmi dari ajang tersebut.

Lebih lanjut, Amanda Manopo juga berhasil mendapatkan piala penghargaan sebagai The Best Actress in a Leading Role. Kabar bahagia ini lantas menajdi perbincangan di akun fanbase Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Sementara itu, keberhasilan sinetron "Ikatan Cinta" rupanya tak hanya membuat dua pemain utamanya menerima banyak keberuntungan. Pasalnya lagu soundtrack yang diciptakan Ade Govinda, "Tanpa Batas Waktu" juga turut menerima penghargaan.

Lagu yang dinyanyikan Fadly Padi itu berhasil mewakili Indonesia meraih penghargaan di kategori Best Theme Song or Title Theme. Tak ayal, para fans sinetron "Ikatan Cinta" pun langsung ramai memberikan ucapan selamat.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts