Katy Perry Buka Suara Usai Disinggung Punya Karier Sukses Tapi Tak Pernah Menangkan Piala Grammy
Instagram/katyperry
Selebriti

Katy Perry memberi jawaban bijaksana usai disinggung kariernya sukses di dunia Hollywood tapi tak pernah berhasil membawa pulang piala Grammy meski terima nominasi 13 kali.

WowKeren - Musisi cantik Katy Perry belum lama ini buka-bukaan soal kariernya yang gemilang di dunia tarik suara Hollywood. Yang mana, Katy menjadi salah satu penyanyi Hollywood yang berhasil mempertahankan ekstensinya hingga saat ini.

Bahkan sejumlah lagu hits lawas milik Katy Perry masih kerap didengar hingga saat ini. Namun, Katy belum lama ini disinggung soal ketidakpernahannya memenangkan piala Grammy meski kariernya sukses.

Yang mana, Katy telah 13 kali menerima nominasi Grammy namun tak pernah membawa pulang pialanya. Katy pun membeberkan perasaannya terkait fakta tersebut.

Katy mengaku sama sekali tak masalah akan hal tersebut. Ibu satu anak itu mengaku sudah bangga saat namanya 13 kali dinominasikan sebagai penerima piala Grammy.

Kendati belum memenangkannya, Katy merasa baik-baik saja. Ia lebih mempedulikan kariernya yang sukses ketimbang sebuah ajang penghargaan.


"Tidak, saya sudah dinominasikan 13 kali sebelumnya," kata Katy kepada Variety. "Sejujurnya, saya selalu menggunakan angka, dan itu tidak bohong. Dan saya baik-baik saja dengan itu."

Katy mengatakan jika setiap individu memiliki pendapat mereka masing-masing. Ia juga tak mengukur prestasinya dari sebuah piala atau kertas.

Yang terpenting bagi Katy adalah kesehatan mentalnya. Yang mana, Katy ingin hidup bahagia tanpa merisaukan pencapaian atau pengakuan orang lain.

"Setiap orang punya pendapat dan itu bagus, tapi angka tetap angka. Matematika itu suci," ujar Katy. "Itu belum tentu prestasi saya di atas kertas. Ini hanya kesehatan mental saya sehari-hari dan memastikan bahwa saya bahagia."

Di sisi lain, Katy juga membahas soal mencintai tanpa syarat yang mana dirinya tak pernah merasakan hal tersebut. Sampai di mana, Katy memiliki anak dengan Orlando Bloom. Ia mulai mengerti apa artinya mencintai tanpa syarat itu.

"Saya tidak pernah benar-benar tahu tentang cinta tanpa syarat," pungkas Katy. "Jelas ibu saya memilikinya untuk saya, tetapi saya tidak benar-benar mengalaminya secara langsung sampai saya memiliki anak. Dan itu hanya tingkat 'tidak sama sekali'."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait