Pernyataan Demi Lovato Soal Alien Tuai Kontroversi, Percaya Keberadaannya?
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi Lovato belum lama ini berbicara soal alien dan kehidupan di luar bumi. Yang mana, pernyataan Demi itu seolah mengisyaratkan jika dirinya percaya akan alien.

WowKeren - Musisi yang belakangan ini menimbulkan kontroversial usai pengakuannya soal Non-Biner, Demi Lovato kembali menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Demi seolah memberikan pernyataan bahwa dirinya percaya jika alien ada.

Yang mana, menurut beberapa orang, alien tak ada dan hanyalah cerita di dalam film dan novel. Hal itu disampaikan Demi melalui wawancara bersama Kyle Sandilands di The Kyle Jackie O Show.

Selama wawancara Kyle bertanya kepada Demi tentang pendapatnya soal kehidupan di luar bumi. Demi kemudian mengatakan makhluk di luar bumi hidup dengan damai.

"Saya percaya bahwa mereka adalah makhluk yang damai," ujar Demi.

Demi mengatakan jika alien akan bersikap ramah bilamana manusia melakukan interaksi yang baik pula. "Saya tahu bahwa mereka akan ramah. Yah, saya tidak tahu itu," ungkap Demi.


Pernyataan Demi itu seolah mengisyaratkan jika dirinya percaya terdapat kehidupan lain di luar bumi. Yang mana menurut Demi, manusia di bumi kerap tak menyadarinya.

"Saya memiliki keyakinan bahwa segala sesuatu yang memiliki kemampuan untuk melampaui dimensi," tutur Demi. "Anda harus memiliki tingkat kesadaran yang melebihi apa pun yang kita ketahui di bumi ini."

"Saya berani mengatakan tempo hari kepada Jackie. Maukah Anda berhubungan seks dengan alien? Saya akan benar-benar mendapatkan dengan alien perempuan, jika dia siap untuk itu!" canda Demi.

Pernyataan Demi itu sontak menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat. Tak sedikit yang menentang sekaligus menyetujui pernyataan penyanyi berusia 29 tahun itu.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Demi menimbulkan kontroversi publik. Yang mana, Demi mengakui bahwa dirinya bukanlah seorang wanita ataupun pria. Perempuan berusia 29 tahun itu mengklaim bahwa ia adalah seorang Non-Biner.

Non-Biner sendiri merupakan sebutan bagi seseorang yang menganggap dirinya bukanlah seorang pria ataupun wanita. Pengakuan Demi itu sontak menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts