Kemenangan Millendaru Di Miss Queen Indonesia 2021 Disebut Sudah Ketebak Karena Alasan Ini
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru telah dinobatkan sebagai pemenang Miss Queen Indonesia 2021. Namun banyak yang mencibir jika kemenangan Millen tersebut sudah ketebak di awal ia mengikuti kompetisi.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti perasaan Millendaru. Pasalnya ia baru saja berhasil menjadi pemenang di ajang kompetisi Miss Queen Indonesia 2021.

Millen berhasil membawa pulang piala kemenangan dari ajang pemilihan ratu khusus transgender yang di selenggarakan di Bali. Dan kini ia akan mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi di kancah Internasional yaitu Miss Queen International yang diselenggarakan tahun depan.

Sementara itu, Miss Queen Indonesia lewat akun resminya tampak membagikan video detik-detik kemenangan Millendaru. Di situ Millen terlihat bergandengan tangan dengan finalis lainnya, Catalya Grande dan Veve Sylvia.

"Our next Miss Queen Indonesia 2021, the winner is Millen Cyrus," seru para host. Millen yang kala itu mengenakan gaun berwarna silver langsung menitikkan air mata usai mahkota Miss Queen Indonesia disematkan di kepalanya.


Postingan tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengaku sudah bisa menebak bahwa Millen yang akan menjadi pemenangnya.

Bahkan mereka menebak hal tersebut sejak Millen mengabarkan akan mengikuti ajang kompetisi itu. Netizen menebak Millen akan menjadi pemenangnya lantaran namanya sudah dikenal banyak orang.

Kemenangan Millendaru Di Miss Queen Indonesia 2021 Disebut Sudah Ketebak Karena Alasan Ini

Instagram

Tak hanya itu, ada pula yang menyebut Millen berhasil memenangkan kompetisi itu karena ia adalah keponakannya Ashanty. Kendati demikian, Millen dianggap memiliki keistimewaan untuk lebih mudah menjadi pemenang.

"Semua ini hanya karna privilege, but we’re know who really deserve to be a winner," tulis seorang netter. "Pasti milen lah secara dah terkenal plus ponakan Ashanty.... Udah ketebak bgttttttt," sahut netter yang lain. "Dari awal uda ketebak.. Kyknya millen uda di dewa kan sama juri2.. Jadi uda gak kaget.. Padahal pas Q&A . jawaban nya gak banget," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait