Nagita Slavina Ingin Lahiran Caesar di Akhir November, Apa Alasannya?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rencana Nagita Slavina melahirkan di akhir November diungkapkan Raffi Ahmad saat berbincang bareng Rieta Amilia. Raffi terlihat mendiskusikan berbagai hal bareng ibu mertuanya tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad membuat podcast bareng ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta atau yang lebih akrab disapa Mama Rieta. Dalam kesempatan tersebut, Raffi dan sang mertua membicarakan rencana persalinan anak kedua Nagita.

Raffi mengungkap bahwa Nagita ingin operasi caesar. Mama Rieta pun setuju karena sang putri juga melahirkan Rafathar melalui tindakan operasi.

"Gigi maunya caesar. (Alasannya) Nggak ngerti aku mah. Yang penting brojol sehat kalo aku mah," ujar Raffi dalam konten yang dibagikan pada Kamis (30/9). "Kalo biasanya sih kalo anak pertamanya caesar biasanya penginnya caesar," timpal Mama Rieta.

Nagita juga telah mengungkap keinginannya untuk melahirkan di akhir November. Mama Rieta kemudian menduga apabila Nagita ingin menyamakan tanggal lahir anak kedua dengan Gideon Tengker.

"Tapi ini kan berarti akhir November atau awal Desember. Tapi Gigi maunya di akhir November katanya," ungkap Raffi. "Oh biar sama papanya apa ya. Tanggal 25 November," sahut Mama Rieta.


"Cie masih inget," goda Raffi lantaran Mama Rieta diketahui telah bercerai. "Ya iya lah. Namanya juga papanya (anak-anak)," jawab Mama Rieta dengan santai.

Raffi dan Nagita rupanya sedang mencari tanggal kelahiran anak kedua mereka. Selain itu, nama adik Rafathar juga belum disiapkan. Rencananya anak-anak Raffi dan Nagita yang laki-laki akan berinisial R, sedangkan N untuk anak perempuan.

"Ada nggak itung-itungan dari Mama harus lahir tanggal berapa, jam berapa?" tanya Raffi. "Nggak ada, sama sekali. Bebas," jawab Mama Rieta.

"Gigi tuh bilang dia mau cari tanggalan buat lahiran," kata Raffi. "Sedikasihnya aja Yang Di Atas yang ngatur. Kalo kamu ada kira-kira biar sama?" tanya Mama Rieta balik. "Nggak ada, kalo gitu mah aku cuek-cuek aja," tandas Raffi.

Setelah anak kedua lahir, Raffi dan Nagita diharap tidak menunda untuk memiliki anak ketiga. Nagita memang mendambakan anak perempuan dan kalau bisa langsung dua bayi alias kembar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait