Jessi Diam-diam Bantu Yeji ITZY Masuk JYP Entertainment, Kok Bisa?
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Sementara Jessi semakin mengenal para member selama episode 'Jessi Showterview With Jessi' ini, salah satu sutradara menunjukkan bahwa karir Yeji di JYP terkait dengan Jessi.

WowKeren - Sejak memulai debutnya pada 2019, ITZY telah mengambil alih K-Pop dengan performance mereka, visual yang memukau, dan karisma yang menawan. Siapa sangka kalau debut Yeji sebagai member ITZY ternyata memiliki keterkaitan dengan Jessica H.O. atau Jessi.

Setelah merilis lagu mereka "DALLA DALLA," ITZY dengan cepat mendapatkan cinta di seluruh dunia dan bahkan disebut Monster Rookie karena kesuksesan dan bakat mereka. Namun, itu adalah perjalanan panjang bagi para member untuk sampai ke tempat mereka sekarang.

Para member ITZY tampil sebagai bintang tamu terbaru di acara "Jessi Showterview With Jessi". Sementara Jessi semakin mengenal para member selama episode ini, salah satu sutradara menunjukkan bahwa karir Yeji di JYP terkait dengan Jessi.




Meskipun Jessi tampak terkejut, Yeji menambahkan, "Aku menari mengikuti lagumu saat mengikuti audisi untuk JYP." Yeji menjelaskan bahwa selama audisi, dia telah menari untuk lagu Jessi, "SSENNUNI." Meskipun dia tidak lulus audisi berikutnya, itu adalah hal yang membantunya membuat langkah pertama.

Seperti yang diharapkan, Jessi tidak dapat memiliki Yeji di sana tanpa melihat tarian yang telah membantunya mendapatkan tempat di JYP Entertainment. Namun, meskipun Yeji tampak khawatir dia tidak akan mengingatnya, tubuhnya sepertinya mengingat semuanya ketika musik dimulai.

Meskipun Yeji menunjukkan bahwa guru tarinya telah mengubah beberapa koreografi, Jessi masih tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dan kebanggaannya. Jika itu tidak cukup, Yeji membuat penggemar meleleh setelah menjelaskan bahwa itu semua karena Jessi dia lulus audisi.

"Pokoknya, intinya aku menang dengan lagumu. Itu lagumu yang membantuku bergabung dengan JYP. Aku sangat tersanjung melihatmu di gedung ini," kata Yeji.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait