Rizki DA dan Nadya Mustika Malu Peragakan Adegan Mesra, Gegara Harus Sentuh Bagian Tubuh Ini
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki DA dan Nadya Mustika belum lama ini diundang ke rumah pasangan Arie Untung-Fenita Arie. Dalam kesempatan itu, Rizki dan Nadya diminta memeragakan secara langsung adegan romantis yang pernah mereka lakukan.

WowKeren - Rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu semakin menunjukkan kemajuan. Di mana mereka akhirnya bisa melewati masa-masa sulit dalam pernikahan yang nyaris membuat keduanya berpisah.

Baru-baru ini, Rizki dan Nadya diundang ke rumah pasangan Arie Untung dan Fenita Arie. Terlihat keduanya sedang memainkan sebuah permainan.

Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini diminta untuk menjawab setiap pertanyaan yang diutarakan Arie dan Fenita. Salah satunya soal siapa yang lebih romantis diantara mereka. Arie dan Fenita pun tampak penasaran dengan jawaban apa yang ditulis oleh Rizki dan Nadya di papan tulis masing-masing.

Siapa sangka jika Rizki dan Nadya justru menuliskan nama pasangannya. "Bang Iki," kata Nadya Mustika, Kamis (30/9). "Kalau menurut Iki, Nadya sih," sahut Rizki DA malu-malu.


Fenita Arie lantas bertanya sikap seperti apa yang menurut keduanya romantis. Ternyata, romantis yang dirasakan Nadya dari adalah saat Rizki melakukan hal-hal kecil. Seperti ketika suaminya itu merapihkan kerudungnya yang berantakan.

"Dari hal-hal kecil, kalau misal kerudung nih cewek kan kadang nggak rapih, sama dia dirapihin," ungkap Nadya. "Terus misalnya perempuan kan jilbab nutup dada, kalau nggak nutup, sama dia ditutupin gitu."

Mendengar jawaban tersebut, Arie Untung dengan usilnya meminta Rizki DA memperagakannya langsung. Rizki dan Nadya seketika salah tingkah. Rizki terlihat ragu saat hendak menyentuh pundah istrinya.

Aksi malu-malu keduanya membuat Arie Untung dan Fenita Arie gemas. "Eh mereka tuh udah pasangan suami istri loh tapi masih malu-malu banget," ucap Fenita Arie tertawa.

"Iya kita kan masih penyesuaian, sumpah bang penyesuaian banget," terang Rizki DA. "Tapi ini yang bikin panjang pernikahan loh, malu-malunya," pungkas Arie Untung.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts