8 Potret Tya Ariestya Yang Jadi Inspirasi Ivan Gunawan Jalani Diet
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya sempat panen kontroversi usai merilis buku tentang diet. Namun Ivan Gunawan yang sudah berhasil memangkas 30 kg berat badan justru menjadikan Tya sebagai inspirasi. Kini Jadi sorotan, berikut sederet potret Tya.

WowKeren - Pola diet yang dibagikan Tya Ariestya sempat menuai kritikan dan kontroversi. Tya merilis sebuah buku di mana keterangan dan tips pada buku yang ditulis oleh pemeran film "Panggil Namaku Tiga Kali" itu bahkan sempat disebut menyesatkan dan terlalu ekstrem.

Meskipun sosok Tya pernah menuai pro kontra, banyak orang mengaku terinspirasi untuk menurunkan berat badan, salah satunya adalah desainer beken Ivan Gunawan. Melalui unggahan Instagram, pria yang akrab disapa Igun itu mengaku terinspirasi akan sosok Tya dalam menurunkan berat badan. Igun diketahui sukses menurunkan berat badan sebanyak 30 kg dalam hitungan bulan.

Terlepas dari tips dietnya yang sempat kontroversi, Tya sendiri dikenal sebagai sosok yang inspiratif baik dari prestasi maupun gaya busana. Kini tengah disorot, berikut sederet potret Tya.

(wk/rosi)

1. Diet tanpa sayuran tuai kontroversi


Diet tanpa sayuran tuai kontroversi
Instagram/tya_ariestya

Buku berjudul "The Journey of Fit Tya Ariestya" menuai kontroversi lantaran ada beberapa keterangan yang dianggap bertentangan dengan gaya hidup sehat. Menu makanan tanpa sayuran menjadi hal yang paling menuai kontroversi. Diet artis keturunan Melayu dan Batak itu melewatkan sayuran di menu lantaran ia mengaku tak suka sayur. Tya juga menyebut jika sayuran bisa menghambat penurunan berat badan.

2. Stunning dengan gaya nyentrik


<i>Stunning</i> dengan gaya nyentrik
Instagram/tya_ariestya

Tya memilih outfit nyentrik ala gothic saat melakukan pemotretan. Ia memadukan dress gelap penuh motif dengan heels boots jaring-jaring. Tya juga kembali dengan rambut panjang cantiknya.

3. Mama muda enerjik


Mama muda enerjik
Instagram/tya_ariestya

Tya menjadi salah satu mama muda yang super enerjik dengan beragam aktivitas yang dia miliki. Menjadi seorang ibu tak membuatnya hanya menyibukkan diri di urusan domestik, namun juga aktif melakukan kegiatan olahragamaupun aktivitas lainnya. Penampilannya juga selalu on point dan ceria seperti pada potret kali ini.

4. Duta Taekwondo Indonesia


Duta Taekwondo Indonesia
Instagram/tya_ariestya

Tya menekuni taekwondo sejak usianya masih 12 tahun dengan banyak prestasi. Bintang film "I Love You Masbro" ini berhasil menyabet 8 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Tya bahkan kini didapuk menjadi Duta Taekwondo Indonesia berkat prestasinya tersebut. Kali ini Tya tengah memamerkan kebolehannya dalam ilmu bela diri tersebut. Ia tampak membuat gerakan taekwondo dengan mengenakan heels. Keren banget!

5. Family potrait


<i>Family potrait</i>
Instagram/tya_ariestya

Tya menikah dengan Irfan Ratinggang pada tahun 2014 lalu dan kini keduanya dikaruniai dua buah hati. Ia kerap membagikan momen keharmonisan dengan anak dan suaminya seperti pada momen kali ini. Tya dan Irfan tengah merayakan anniversary ke-7 mereka bareng anak-anak. Sweet family banget!

6. Tampil feminin, hempas imej tomboi


Tampil feminin, hempas imej tomboi
Instagram/tya_ariestya

Tya menjadi salah satu artis yang memiliki imej tomboi. Namun dalam beberapa momen Tya membagikan potret dirinya dalam balutan outfit serta gaya feminin. Hempas imej tomboi, Tya tampil feminin dalam balutan blouse sabrina putih dan rok mint serta heels. Cantik banget kan?

7. Transformasi bikin takjub


Transformasi bikin takjub
Instagram

Tya bikin kagum netizen lantaran sukses menurunkan berat badan puluhan kilogram dalam waktu beberapa bulan. Ia kemudian membagikan tips-tips dietnya di YouTube maupun Instagram untuk menginspirasi orang lain.

8. Bakat beragam bidang olahraga


Bakat beragam bidang olahraga
Instagram/tya_ariestya

Tya merupakan sosok artis yang tak hanya berbakat dalam satu bidang olahraga. Selain taekwondo, ia juga mempelajari panah dan berkuda serta sepatu roda. Ibu dua anak ini begitu enerjik dan aktif sehingga beragam olahraga pun ia lakukan untuk mengisi aktivitas.

You can share this post!

Related Posts