Agnes Monica Pamer Wajah Cantik Alami Saat Tiba Perdana di Amrik, Pacar Beda Agama Ngikut?
Instagram/agnezmo
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica alias Agnez Mo menepati janji untuk kembali ke Amerika Serikat. Tiba perdana di bandara Los Angeles, Agnes menebar senyum bahagia diduga ditemani sosok kekasih idaman, Adam Rosyadi.

WowKeren - Agnes Monica akhirnya menepati janjinya. Pada September lalu, Agnes sempat membocorkan kalau dirinya akan segera kembali ke Amerika Serikat.

Ini merupakan pembuktian Agnes buat para fans yang selalu setia mendukungnya. Agnes mengisyaratkan kalau ia akan segera menghadirkan proyek musik internasional perdana setelah setahun lebih vakum dan tak berada di Negeri Paman Sam.

"Pada saat lagi lockdown, kita juga tetap menyiapkan proyek. Sudah ada dua rahasia yang sudah terungkap. Yang satu adalah komik dari karakter yang saya tulis, dia berdasarkan penampilan saya di 'Long As I Get Paid' dijadikan super heroine, lalu ada launching wine juga," ujar Agnes. "Lalu ada satu lagi yang saya belum boleh ngomong, makanya kenapa saya harus balik ke Amerika Serikat sekitar 29 atau 30 September. Jadi ada yang lagi dikerjain."

Meski sempat dicap gagal, Agnes tetap antusias berkarya. Menjawab harapan fans, Agnes mengungkap kejutan via sosial media. Perdana setelah setahun lebih di Indonesia, Agnes akhirnya menginjakkan kaki di Amerika Serikat pada 1 Oktober.


Ia menebar senyum bahagia saat tiba di bandara di Los Angeles. Penampilannya terlihat cantik alami saat tak memakai make-up. Tak cuma itu, Agnes juga dengan ramah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun buat seseorang. Disampingnya, berdiri sosok pria diduga Adam Rosyadi sang kekasih.

"Hai aku baru mendarat di Los Angeles. Dan tebak, ada Okta yang kabarnya lagi ulang tahun. Jadi, selamat ulang tahun untukmu," ujar Agnes sambil mengirim cium jauh. "Terima kasih Agnes," ujar sosok yang merekam ucapan ulang tahun tersebut.

Agnes juga mengungkap pesan "Home Sweet Home" di InstaStory. Kembalinya Agnes ini demi menyiapkan sebuah proyek diduga lagu internasional terbarunya.

Sementara itu, Adam yang sempat ikut mengurus paspor bareng Agnes itu justru belum update status apapun. Padahal sebelumnya, netter sempat menduga kalau Agnes akan memboyong Adam ke Amrik. Jika memang benar, tak dipungkiri Agnes akan menghadirkan karya hebat mengingat bakat Adam di dunia videografi sudah tak diragukan lagi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts