Hotman Paris Pamer Foto Bareng Nikita Mirzani, Posisi Tangan Jadi Sorotan
Instagram/@hotmanparisofficial
Selebriti

Bagikan momen saat sedang temani Nikita Mirzani menyanyi di Holywings Gatsu dan pamerkan foto bareng, posisi tangan Hotman Paris malah jadi sorotan netter. Kenapa?

WowKeren - Pengacara Hotman Paris Hutapea rupanya baru saja bertemu dengan Nikita Mirzani di Holywings Gatsu, Jakarta. Hotman rupanya menemani Nikita Mirzani yang tengah bernyanyi di tempat tersebut.

Terlihat dalam video, Nikita menyanyikan lagu "Pergilah Kasih" milik mendiang Chrisye. Sementara itu, Hotman tampak menemani Nikita dengan asyik berjoget kecil sambil merangkul ibu tiga anak itu.

Hotman pun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker. "Saat Nikita Mirzani & Hotman cari upah tambahan sebagai penghibur tamu di Holywings Gatsu jkt," tulis Hotman.

Tak cuma itu, Hotman rupanya juga mengunggah postingan lain. Rupanya ia mengunggah postingan foto saat berpose bersama Nikita dan seorang wanita cantik. Dalam foto, Hotman tampak merangkul dan menaruh tangannya di pundak si wanita.


"Kemarin jam 10.30 malam Nikita Mirzani & Hotman di Holywings Gatsu. Salam subuh semuaaaa," tulis Hotman Paris dalam unggahan videonya.

Postingan Hotman Paris itu jelas ramai dikomentari oleh para netter. Namun banyak dari mereka rupanya lebih menyoroti bagian tangan Hotman Paris.

Rupanya hal itu lantaran posisi tangan Hotman Paris yang dinilai menempel pada bagian sensitif wanita yang di sebelahnya. Karena itu, banyak netter melayangkan tegurannya pada Hotman Paris terkait sikapnya tersebut.

"Bang tangan nya nempel di mana," komentar akun @fa****22. "Kontrol tangannya om," sambung akun Instagram @ti*****ma.

"Tangan bang tangan ampun bang," timpal akun @mo*****oy. "Maaf kurang sreg dgn fotonya bang. Beda dgn foto2/video biasanya," imbuh netter dengan akun @mu*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru