Ibunda Nagita Slavina Diisukan Cerai dengan Suami Kedua, Sikap 'Putri Tiri' Cantik Tak Terduga?
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, mendadak jadi sorotan soal isu cerai dengan suami kedua, Basuki Widjaja. Sempat bikin kaget, sosok yang diduga putri tiri Rieta mengunggah postingan tak terduga.

WowKeren - Sosok ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, selama ini jauh dari gosip miring. Rumah tangganya dengan Basuki Widjaja juga terbilang harmonis.

Namun secara tak terduga, isu cerai antara Rieta dan suami kedua itu mendadak menyeruak. Dugaan itu diungkap netter setelah Raffi Ahmad menggoda sang ibu mertua soal pendamping baru.

"Mama moga-moga panjang umur terus. Apa harapan mama buat anak sama cucu, gak terasa mama jadi nenek, bentar lagi 60 tahun," ujar Raffi. "Harapan mama apakah di usia ini (bakal cari) pendamping lagi atau gimana?"

Rieta mencolek Raffi yang terus tertawa. Ibu Nagita dan Marsha Tengker ini sekedar menjawab kalau ia tak terpikir untuk mencari pendamping yang baru.

"Mama udah gak mau mikirin itu," kata Rieta. "Oh gak mau mikirin pendamping?" goda Raffi. "Sekarang yang mama pikirin anak dan cucu bahagia, dunia akhirat, jadi orang baik," kata Rieta.

Sementara itu, netter tak percaya jika Rieta dan Basuki bercerai. Apalagi sosok diduga putri tiri Rieta, Clairine Nathania, masih terlihat akrab.


Meski tak sedarah, Rieta sudah menganggap Clairine sebagai putrinya. Begitu juga Clairine yang mengagumi Rieta sebagai mama kedua. Namun agaknya publik salah duga. Clairine disebut-sebut bukan putri tiri melainkan tangan kanan atau bagian dari tim Mama Rieta.

Di unggahan masing-masing, terkuak hubungan Rieta dan Clairine yang bagai ibu-anak. Pada akhir 2020, Rieta, Clairine, Gravel dan Basuki sempat Tahun Baruan bareng.

Dalam postingan, Clairine menuliskan pesan saat foto bersama Rieta. Ia memohon doa agar semua baik-baik saja.

"Terima kasih 2020 Rasanya kayak naik roller coaster tapi disisi lain banyak ‘harta karun’ yang tersimpan. Apapun yang sudah terjadi, coba ingat pelajaran berharga, moment menyenangkan apa dan hal apa saja yang kamu syukuri?" ujar Clairine. " Selamat Tahun Baru 2021.Segala sesuatu yang terjadi, tidak lebih besar dari kekuatan kita. Cheers 🍻 *NB: foto terakhir 2020 sama mama kedua @rieta_amilia, maaf gak nyambung sama caption hehe."

Doa bijak itu diduga terkait situasi Indonesia tahun lalu yang menghadapi krisis akibat COVID-19. Rieta juga sempat mengunggah dukungan via like terkait postingan Clairine itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait