Jawaban Jujur Lee Hi Saat Beberkan Rahasia Kulit Glowing Para Idol
Instagram/leehi_hi
Selebriti

Ada satu kebenaran tentang kulit tanpa cela yang kebanyakan selebriti tidak pernah bicarakan sampai Lee Hi menumpahkan semuanya dalam wawancara baru-baru ini dengan W KOREA.

WowKeren - Apa rahasia sebenarnya untuk mendapatkan kulit sempurna seperti idol K-Pop? Sementara berbagai idol telah memberikan tips mereka sendiri, Lee Hi baru-baru ini membagikan bagaimana dia membuat kulitnya begitu glowing dan jawabannya begitu jujur.

Ketika para idol ditanya bagaimana mereka membuat kulit mereka terlihat begitu sempurna, setiap orang memiliki jawaban yang berbeda. Beberapa idol yang menjadi model iklan kosmetik mungkin merekomendasikan produk perawatan kulit yang mereka promosikan.

Idol yang lain mungkin membuat kita iri dengan mengungkapkan bahwa mereka dilahirkan dengan kulit yang sempurna. Tentu saja, banyak idol telah mengungkapkan beberapa tips perawatan kulit yang sangat berguna dan otentik, seperti double cleansing dan pelembab secara menyeluruh.

Namun, dari semua yang dikatakan para idol, ada satu kebenaran tentang kulit tanpa cela yang kebanyakan selebriti tidak pernah bicarakan sampai Lee Hi menumpahkan semuanya dalam wawancara baru-baru ini dengan W KOREA.


Ketika ditanya apa yang selalu dia lakukan untuk menjaga kulitnya tetap cantik sepanjang jadwal sibuknya, pelantun "ONLY" itu memikirkan satu kata, uang! "Alat pertama yang dibutuhkan..." kata Lee Hi sambil tertawa. "Kalian perlu uang dulu untuk perawatan kulit!"

Lee Hi mengatakan fakta adalah bahwa kita perlu mengeluarkan uang, mungkin untuk janji dengan dokter kulit dan perawatan yang efektif, untuk mendapatkan kulit seperti idol. Dia bahkan bercanda, "Orang yang mengatakan bahwa mereka memiliki kulit cantik bawaan adalah pembohong."

Lee Hi melanjutkan untuk menjelaskan bahwa ketika dia memulai sebagai penyanyi di masa remajanya, dia bahkan tidak berusaha keras untuk membersihkan wajahnya. Sekarang, pada usia 25 tahun, dia mengatakan dia menghabiskan uang untuk melakukan perawatan kulit dan mempertahankan kulit yang baik.

Tapi jika tidak mampu membeli perawatan kulit berkualitas tinggi seperti Lee Hi, dia membagikan tip lain yang bisa diikuti siapa pun. "Hal penting kedua (adalah) kalian harus membersihkan wajah dengan benar," ungkap Lee Hi. Sekarang dia memakai masker sepanjang hari karena pandemi, dia bilang dia punya masalah kulit. Untuk mencegahnya, dia memastikan untuk mencuci wajahnya dengan baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait