Sheila Marcia Buat Aturan Sehari Tanpa Gadget, Kenapa?
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Belum lama ini Sheila Marcia menjelaskan bahwa ia tengah menerapkan aturan baru pada keluarganya untuk sama sekali tidak menggunakan gadget selama sehari. Ternyata ini alasannya!

WowKeren - Sheila Marcia kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan empat anak. Lantas baru-baru ini Sheila berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana ia membagikan momen bersama dengan suami dan anak-anaknya. Selain itu, ia juga membagikan video aktivitas anak-anaknya saat memainkan alat musik.

Mengiringi postingannya, Sheila pun berbagi cerita soal caranya mendisiplinkan anak-anaknya, terutama dari gadget. Yang mana pemandangan tersebut juga ia dapat karena dirinya menyita gadget milik anak-anaknya.

Sheila lantas menerangkan bahwa sikapnya tersebut ia lakukan lantaran menurutnya penggunaan gadget bisa merusak kreativitas anak. Bahkan merusak kebersamaan anak dengan keluarganya.


"Inilah yang terjadi jika hape anak2 di sita mommy & papa @dmustakira . Indah bangetttt suasana ini 😍 gadget memang bisa banget merusak kreatifitas anak2 juga merusak kebersamaan hingga berkurangnya kehangatan keluarga. Kalo gak bisa pegang gdget sehari aj seperti akhir dari dunia 😒😒," tulis Sheila Marcia mengawali ulasan pada foto postingannya.

Sheila juga menjelaskan bahwa sebenarnya ia dan suami sudah membatasi jam anak-anaknya memegang gadget. Namun kini ia ingin mengurangi dampak penggunaan gadget dengan menerapkan aturan sehari tanpa gadget.

"Padahal setiap hari anak2 udah dibatesin jam gadgetnya, tapi sepertinya harus ada 1 or 2 hari bener2 tanpa gadget nih 🧐 (Gadget Free Day)😜 kalo cara kalian mendisiplinkan anak2 gimana moms?" pungkas Sheila mengakhiri ulasan pada postingannya.

Unggahan Sheila tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. "Hp sehari only 1jam...setelah belajar.😅 sabtu-minggu no gadget. Tapi kudu siap2 rumah kek kapal pecah😂," ujar seorang netter. "Samaa Moms...kdg d sita smpe 1 minggu...❤️❤️❤️," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru