Sempat Diduga Sindir Lesty-Billar, Nikita Mirzani Kini Sebut Hamil Di Luar Nikah Bukan Kesalahan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat diduga menyindir Lesty Kejora saat membahas soal wanita berhijab hamil duluan. Lantas kini Niki malah menyebut jika hamil di luar nikah bukanlah sebuah kesalahan.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani ramai diduga melayangkan sindiran pada Lesti Andryani dan Rizky Billar. Dugaan tersebut muncul lantaran Niki mendadak membahas soal wanita berhijab yang hamil duluan.

Lantas baru-baru ini Niki kembali berhasil menyita perhatian warganet karena membahas soal hamil duluan dan pembohongan publik. Yang mana hal tersebut diungkapkan Niki saat ia melakukan siaran langsung di Instagramnya.

Pada kesempatan itu, janda tiga anak tersebut mengatakan jika hamil di luar nikah bukanlah sebuah kesalahan. Namun ia menegaskan bahwa yang menjadi salah adalah ketika seseorang membohongi publik soal kehamilannya.

"Hamil duluan, atau hamil di luar nikah itu bukan suatu kesalahan. Dia dilahirkan dari rahim siapa, ingat ya. Kalian juga jangan bodoh-bodoh amat," ungkap Niki. "Yang salah itu ketika hamil tapi bohong karena membohongi banyak orang, itu yang gak boleh."


Lebih lanjut, cuplikan video saat Niki melakukan siaran langsung tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan kembali oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang sependapat dengan Niki. Namun di sisi lain, tak sedikit pula yang mengkhawatirkan Niki akan diserang oleh Leslar (sebutan untuk fansnya Rizky Billar dan Lesty).

"Ga gimana2 gaeeess. Meskipun kalimatnya (sok) bener, dan doi entah nyindir siapa2 (?) . Nanti pasti para fans kubu sebelah sana teteup mencak2 gaesss😂 ," ujar seorang netter. "Udah hamil duluan,ijab kabulnya dobel pula. 😂 Di TV berakting nangis,seolah-olah baru mau resmi jd pasutri," sahut netter yang lain. "Hamil diluar nikah ya salah. Udh gitu bohong, jd tambah dosanya. Cmiw," timpal netter yang lain.

Seperti diketahui, Lesty belum lama ini menghebohkan publik setelah mengungkap cerita di balik pernikahan sirinya dengan Rizky Billar dan kehamilannya. Yang mana Lesty Kejora mendadak mengumumkan kehamilan sebulan setelah melangsungkan akad nikah yang disiarkan salah satu televisi swasta pada 19 Agustus 2021.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait