Ditanya Tips Bikin Suami ‘Nempel’ Seperti Darius Sinathrya, Donna Agnesia Punya 1 Kunci
instagram/dagnesia
Selebriti

Miliki rumah tangga yang selalu terlihat harmonis dan langgeng, Donna Agnesia sering diminta berbagi tips dalam pernikahan salah satunya bikin suami nempel seperti Darius Sinathrya.

WowKeren - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya resmi menikah sejak 30 Desember 2006. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai 3 buah hati yang berparas tampan dan cantik. Donna dan Darius sendiri menjadi salah satu pasangan goals lantaran tak pernah diterpa gosip miring selama nyaris 15 tahun pernikahan mereka.

Tak heran jika banyak yang dibuat iri dan selalu ingin belajar membina rumah tangga yang adem dan harmonis seperti Donna dan Darius. Hal ini lah yang juga antusias ditunjukkan netizen saat Donna membuka question box di Insta Stories belum lama ini.

Salah satu netizen terlihat meminta tips kepada Donna. Netizen itu rupanya iri dengan kebersamaan pasangan ini hingga meminta rahasia Donna membuat Darius selalu “nempel” kepadanya.

Apa tipsnya supaya suami nempel terus kayak ka Darius ke kak Donna,” tanya warganet tersebut.

Ditanya Tips Bikin Suami ‘Nempel’ Seperti Darius Sinathrya, Donna Agnesia Punya 1 Kunci

Insta Stories/@dagnesia


Agaknya ini bukan kali pertama Donna mendapatkan pertanyaan serupa. Pasalnya ia mengaku bingung jika dihadapkan pada pertanyaan ini. Namun Donna kemudian memberikan jawaban manis.

Ia mengaku memiliki satu kunci membuat suami “nempel” seperti Darius selama ini. Kunci tersebut terletak pada rasa nyaman yang diberikan Donna hingga membuat Darius tak ingin jauh darinya. Donna sendiri menyebut komunikasi menjadi salah satu cara dalam membangun rasa nyaman tersebut.

Mungkin kuncinya adalah ‘NYAMAN’. Gimana membuat pasangan kita nyaman berada di dekat kita begitupun sebaliknya. Karena kalo udah nyaman kan biasanya nggak mau kemana2. Bukan begitu?” seloroh Donna Agnesia. “Nah cara bikin ‘nyaman’ harus sering2 ngobrol sama pasangannya. Kenalilah pasanganmu,” tandasnya.

Sekadar informasi, Donna dan Darius sempat menjadi pasangan yang banyak menyita perhatian karena perbedaan usia mereka. Bahkan keduanya mendapat banyak komentar hingga ramalan miring di awal pernikahan. Namun hal itu dibuktikan salah oleh Donna dan Darius dari potret keharmonisan rumah tangga mereka yang tak lama lagi genap berusia 15 tahun ini.

Mungkin sejak awal byk yg meragukan tentang KITA. Bahkan dulu sebuah majalah meramalkan Donna Darius hanya bertahan 3 tahun saja.. Apapun kata manusia .. sebagai manusia kami hanya bisa sama2 berusaha melakukan yg terbaik sambil memohon kepada Yang Maha Kuasa untuk diberikan yang terbaik juga. Sebaik2nya keinginan kita manusia, ketetapan Tuhanlah pasti yg lebih baik,” tulis Donna Agnesia manis, seraya mengunggah lukisan berpelukan bersama Darius di Instagram beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait