Selena Gomez Akui Kena Amuk Para Rekannya Karena Fotonya Banyak Muncul Di Laman Instagram
Instagram/selenagomez
Selebriti

Video Selena Gomez yang tengah mengomel kepada rekannya belum lama ini viral. Yang mana, Selena mengaku kesal lantaran kerap diprotes sejumlah rekannya hanya karena persoalan ini.

WowKeren - Penyanyi populer dunia Selena Gomez belakangan ini mencuri perhatian publik. Yang mana, video TikTok yang dibagikan salah satu rekan Selena belum lama ini viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Selena seolah tengah curhat mencurahkan semua isi hatinya kepada rekannya yang lain. Selena mengaku sejumlah rekannya kerap protes karena popularitasnya.

Hal itu lantaran sejumlah rekan merasa berita dan foto Selena kerap muncul di laman Instagram mereka. Alhasil, Selena pun merasa heran akan sikap teman-temannya itu.

Pasalnya, Selena tak tahu menahu mengapa foto-fotonya banyak beredar di laman jelajah Instagram. Video Selena yang mengomel karena kesal diprotes sejumlah rekannya itupun menimbulkan galak tawa para pengguna media sosial.

"Semua teman saya benar-benar marah kepada saya ketika mereka mengikuti saya karena halaman Jelajahi mereka adalah saya, jadi yang mereka lihat hanyalah saya," seru Selena kesal di video yang diunggah temannya yang bernama, Franklin.


Tak marah, Selena malah balik menggoda para rekannya. Ia mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa dirinya memang terkenal. Sehingga hal tersebut wajar terjadi.

Selena juga mengakui jika dirinya merupakan selebriti internasional dan semua orang peduli kepadanya. Banyaknya, foto dan video Selena di Instagram tentunya di luar kehendak penyanyi berusia 29 tahun itu.

"Dan kemudian saya seperti 'Maaf, saya sangat terkenal' Seperti itu bukan masalahku. Hanya saja tidak. Saya tidak mengerti, seperti, jangan ikuti saya, saya hanya seorang selebriti internasional. Maaf orang-orang peduli," ujar Selena dan terdengar Franklin tertawa di balik kamera.

Para penggemar pun sontak menyadari bahwa semua yang dikatakan Selena hanyalah sebuah candaan semata. Yang mana, mereka berhasil dibuat tertawa dengan curhatan Selena dalam video tersebut.

Wajar apabila Selena kerap muncul di berbagai laman sosial media. Pasalnya, Selena sudah dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi hebat dunia. Bahkan Selena tak jarang menjadi panutan sejumlah penggemar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru