Nama Jessi Terseret Pasca P Nation Unggah Teaser Comeback Baru Ala Simbol Rahasia 'Squid Game'
Instagram/jessicah_o
Musik

P Nation baru-baru ini membagikan sebuah foto yang menunjukkan teaser yang didesain ala-ala lambang unik 'Squid Game', dari sini netizen kompak berspekulasi jika comeback ini merupakan milik Jessi.

WowKeren - Berbagai upaya untuk mencapai kesuksesan dengan melakukan promosi merupakan bentuk dari kerja keras serta iktiar dari seorang personal. Seperti yang dilakukan oleh agensi P Nation ketika berniat mempromosikan comeback dari para artisnya.

Dengan maraknya demam drama Netflix "Squid Game", tidak hanya masyarakat awam saja yang memperhatikan fenomena ini. Tampaknya agensi yang menaungi HyunA ini juga mendapatkan inspirasi dari "Squid Game" dan mengikuti tren agar menjadi viral.

Pada Senin (4/10), P Nation kembali mengunggah foto misterius yang menunjukkan teaser misterius serupa lambang-lambang khas yang ada di "Squid Game" untuk aktivitas berikutnya. Namun, seperti biasanya P Nation tidak memberikan secara spesifik siapa artis yang akan comeback kali ini.

Agensi yang didirikan oleh Psy ini menimbulkan kehebohan dari netizen. Dengan tulisan lambang yang dimunculkan P Nation dalam unggahan terbarunya, banyak yang berspekulasi jika itu merupakan comeback Jessi (Jessica H.o.) yang dituliskan dengan huruf Hangul dan memiliki arti nama rapper wanita satu ini.


"Aku menemukan Jessi di situ, apa ini kebetulan atau aku yang salah?" komentar netizen. "Kenapa aku membacanya sebagai Jessi?" komentar netizen lainnya. "Aku yakin sekali ini pasti comeback Jessi," tulis komentar netizen. "Agensi ini bisa saja kalau mengumumkan kabar comeback, selalu membuatku bertanya-tanya tetapi kali ini aku yakin ini Jessi," tulis komentar netizen.

Seperti diketahui, dalam beberapa wawancara serta variety show yang dihadiri oleh Jessi, ia mengungkapkan jika tidak melakukan comeback dalam waktu dekat ini. Ia terakhir kali comeback di bulan Maret dengan "What Type of X". Oleh karena itu, tampaknya anggapan ini bisa jadi salah sangka.

Sementara itu, meski telah menebak-nebak, P Nation tampaknya akan mengungkapkannya pada 12 Oktober mendatang. Tidak ada kejelasan yang benar jika comeback ala-ala "Squid Game" itu merupakan pertanda Jessi, namun tidak salah jika berharap memang rapper wanita satu ini yang dimaksud P Nation.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru