Interaksi Kenang Mirdad dan Tyna Kanna di Sidang Mediasi Kedua, Saling Lempar Senyum?
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna akhirnya kompak hadiri sidang mediasi kedua di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/10). Tak sendiri, keduanya sama-sama didampingi keluarga masing-masing.

WowKeren - Kenang Mirdad akhirnya hadir dalam sidang mediasi perceraiannya dengan Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (5/10). Ini adalah sidang kedua setelah sebelumnya hanya Tyna Kanna yang terlihat hadir.

Menurut pantauan awak media, Tyna Kanna hadir lebih dulu dibandingkan Kenang Mirdad pada pukul 09:50 WIB. Tak sendiri, Tyna ditemani tim kuasa hukumnya dan sang kakak, Cynthia Ganesha.

Tak lama setelah itu, Kenang Mirdad akhirnya hadir ditemani sang adik, Naysila Mirdad. Mereka dan tim kuasa hukum hadir pukul 10.00 WIB. Tak banyak bicara, keduanya hanya melempar senyuman kepada awak media.

Interaksi Kenang Mirdad dan Tyna Kanna di Sidang Mediasi Kedua, Saling Lempar Senyum?

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Sebelum sidang dimulai, keduanya sempat kepergok saling memandang. Raut wajah Kenang dan Tyna tidak terlihat jelas lantaran keduanya sama-sama mengenakan masker. Namun raut ketegangan tetap tak dapat disembunyikan pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini.


Dilihat dari akun Instagram Cynthia dan Naysila, keduanya juga sempat membagikan potret saat menemani saudaranya masing-masing. Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Naysila maupun Cynthia dalam unggahannya. Mereka hanya terlihat mengenakan pakaian yang sama seperti pada potret sebelumnya.

Interaksi Kenang Mirdad dan Tyna Kanna di Sidang Mediasi Kedua, Saling Lempar Senyum?

Instagram Story

Di mana Kenang Mirdad terlihat rapi mengenakan setelan kemeja warna baby blue dan celana kain. Sementara Cynthia tampak memakai kemeja putih longgar, sedangkan Tyna Kanna terlihat santai dengan pakaian serba hitamnya.

Saat ditemui usai sidang mediasi, Kenang Mirdad mengatakan bahwa semuanya berjalan dengan baik. Soal saran untuk diminta rujuk oleh pengadilan, Kenang mengaku lebih memilih pasrah dan ikhlas.

"Semuanya berjalan baik. (Soal rujuk) kalau dari pihak saya sih lebih ke pasrah aja, ikhlas ikhlas. Apa pun yang terjadi nanti saya yakin putusan sidang ini akan menjadi yang terbaik lah untuk kita," ungkap Kenang di kanal YouTube KH Infotainment.

"Saya lebih ke ikhlas aja karena yang namanya hubungan itu kan nggak bisa dipaksakan ya, kan harus bersama-sama. Jadi sekarang ya lebih ikhlas aja," imbuhnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait