Ternyata Rizky Billar dan Lesty Sudah Lamaran Sejak Desember 2020, Ini Buktinya
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora telah mengungkapkan kapan mereka menikah siri. Kini terungkap pula bahwa ternyata keduanya telah melakukan lamaran sejak Desember 2020.

WowKeren - Belakangan ini perut buncit Lesti Andryani (Lesty Kejora) menjadi bahan pergunjingan netizen. Pedangdut itu dianggap hamil sebelum ia menggelar acara pernikahan yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi Tanah Air.

Setelah rumor tersebut beredar, Lesty dan Rizky Billar akhirnya mengaku telah menikah siri pada awal tahun 2021. Alih-alih langsung meredam kehebohan, pengakuan tersebut justru membuat Lesty dan Billar dituding telah melakukan pembohongan publik.

Lantas kini peta perjalanan cinta Lesty dan Billar dari lamaran sampai pernikahan akhirnya terungkap ke publik. Dari sana kemudian terungkap bahwa ternyata Billar dan Lesty telah melangsungkan acara lamaran pada Desember 2020.

Ternyata Rizky Billar dan Lesty Sudah Lamaran Sejak Desember 2020, Ini Buktinya

YouTube


Prosesi lamaran tersebut dilangsungkan secara sederhana di kediaman Lesty. Tampak di sana keluarga Billar dan Lesty mengenakan baju seragam corak hitam putih. "Ini acara khitbah di rumah dede," ungkap Lesty dikutip dari YouTube Indosiar, Selasa (5/10).

Lantas tak lama setelah acara lamaran, Billar mulai berani mengunggah foto kebersamaannya dengan Lesty di Ancol. Dalam fotonya, pria asal Medan, Sumatera Utara ini menggendong Lesti di punggung.

Ternyata Rizky Billar dan Lesty Sudah Lamaran Sejak Desember 2020, Ini Buktinya

YouTube

"Kenapa saya akhirnya publish, karena waktu itu ada gonjang-ganjing apa sih hubugan mereka, serius apa nggak. Saat itu saya dicecer melulu," ungkapnya. Billar lantas menjelaskan bahwa foto itu jadi bukti jika hubungan keduanya kini mulai berjalan ke jenjang yang lebih serius.

"Saya orangnya nggak suka gembar-gembor, jadi tanpa sepengetahuan mereka saya sudah menunjukkan keseriusan saya, nah ini foto ini di-publish karena kita sudah lamaran, sudah khitbah saat itu," kata Billar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait