Jadikan Tempat Pacaran, Sharena Delon: Dapur Gak Boleh Dikonsepin 'Kotor'
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena Delon bercerita bagaimana ia menjadikan dapur sebagai 'jantung rumah' yang bisa digunakan untuk melakukan apa saja, termasuk bermesraan dengan sang suami.

WowKeren - Meski sudah lama menikah dan punya dua anak, Sharena Delon tidak pernah menyembunyikan kemesraannya dengan sang suami Ryan Delon. Baru-baru ini terungkap bahwa pasangan pesinetron itu senang menjadikan dapur sebagai tempat pacaran atau bermesraan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sharena mengunggah foto dirinya bersama dengan Ryan Delon sedang berduaan dia dapur. Pada bagian caption, ia bercerita tentang bagaimana dapur adalah "jantung" dari kediaman keluarganya.

"Gak pernah setuju sama istilah 'dapur kotor' dan 'dapur bersih' karena gak boleh ada yang dikonsepin 'kotor' di rumah ini😂✌🏻 But we do have two kitchens (tapi kami punya dua dapur), yang satu beneran murni buat masak dan yang ini buat segala macem… asli," tulis Sharena pada postingan Selasa (5/10).

Kemudian Sharena menjelaskan bahwa dapur serba hitamnya tak hanya digunakan untuk memasak melainkan demi menghidupkan suasana Starbucks di dalam rumah. Sehingga ia menjadikan dapur tempat membuat kopi, minuman lain hingga nongkrong dan tempat sekolah online anak.


"Disini bisa buat tempat nongkrong, ngobrol and just hang… bisa buat kerja karena pusat wifi juga deket sini, bisa ngecharge dan nyolok apapun di island yang slain buat breakfast juga sering jadi spot online school Ry coz he likes it here…," lanjut Sharena.

Bahkan dapur serba hitamnya bisa dipakai untuk area bermain kedua anaknya, Ry dan Sea. Selain itu, dapur juga dijadikan Sharena tempat untuk mencuri waktu bermesraan dengan suami. Sehingga ia menyebut dapurnya "jantung dari rumah".

"Bisa buat area bermain Ry and Sea yang seneng lari keliling di track puteran black kitchen ini… serta spot colongan pacaran tipis2 sama @tail_wagging pokoknya… this is the heart of the house🥲💗," tambah Sharena.

Selanjutnya, Sharena menceritakan bagaimana ia bisa mendapat konsep dapur yang pas dengan penghuni rumahnya. Tentunya membutuhkan banyak pertimbangan dan suntikan ide dari orang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru