Nagita Slavina Tenteng Tas Limited Edition Rp 600 Juta di Acara Ashanty, Cara Bawa Jadi Sorotan
Instagram/@raffinagita1717
Selebriti

Hadiri acara peluncuran bisnis baru Ashanty, Nagita Slavina tampil dengan baju putih sambil menenteng tas Hermes limited edition yang ternyata dibanderol dengan harga Rp 600 juta lebih.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu artis yang hadir di acara peluncuran bisnis baru Ashanty. Seperti diketahui, Ashanty belum lama ini meluncurkan bisnis barunya di bidang kecantikan.

Penampilan Nagita di acara tersebut pun mencuri perhatian. Pasalnya istri dari Raffi Ahmad ini memilih tampil simpel dress putih berkerah. Meski begitu, penampilan Nagita tetap terlihat anggun dan menawan.

Untuk menyempurnakan penampilannya itu, Nagita rupanya menenteng sebuah tas branded. Saat diselisik, Nagita ternyata menenteng tas Hermes edisi limited edition.

Seperti yang terlihat di postingan @hermes_selebritii, Nagita menenteng Hermes birkin 25 bag shadow black evercalf leather with palladium hardware. Untuk satuannya, tas tersebut dibanderol dengan harga mencapai Rp 694 jutaan.


Netter ramai mengaku syok mendapati Nagita ternyata menenteng tas limited edition. Ditambah tas tersebut juga merupakan keluaran terbaru.

Beberapa netter sempat mengira Nagita mengenakan tas lamanya. Namun ternyata ia menenteng tas baru dengan harga yang sangat fantastis.

"Limited edition gak tuh," tulis akun @dh****45. "Ku kira ini tas yg alligator itu dibalik pake nya, eh ternyata beda lagi baruuu," komentar akun @pu*****aa. "Banyak yang kena prank nih sama mama gigi, di sangkanya ini tas hermes yg 1 m lebih itu gak tau nya tas baru," tambah akun @bu*****25.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan cara Nagita membawa tasnya. Pasalnya Nagita dinilai sengaja menyembunyikan tas miliknya itu. Bukan kali pertama, Nagita sebelumnya juga pernah beberapa kali kedapatan memakai tas branded namun tak betul-betul menunjukkannya ke publik.

"Cmn mama gigi pake hermes ga pernah dipamerin d dpn kalo difoto," tulis akun @il*****ia. "Iya selalu ditaroh di punggung ya," sahut akun @ka*****ra. "Suka dengan kesederhanaan nya," timpal akun @ay****97.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait