Usia Kehamilan Memasuki 6 Bulan, Lesty Takjub Saat Rasakan Tendangan Bayinya
Instagram/lestykejora
Selebriti

Diketahui bahwa usia kehamilan Lesti Andryani kini tengah memasuki 6 bulan. Lantas Lesty pun mengaku takjub saat merasakan tendangan sang calon bayi di perutnya.

WowKeren - Belakangan ini perut buncit Lesti Andryani (Lesty Kejora) menjadi bahan pergunjingan netizen. Pedangdut itu dianggap hamil sebelum ia menggelar acara pernikahan yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi Tanah Air.

Setelah rumor tersebut beredar, Lesty dan Rizky Billar akhirnya mengaku telah menikah siri pada awal tahun 2021. Lalu kini diketahui bahwa usia kehamilan Lesty telah memasuki 6 bulan.

Lantas baru-baru ini Lesty menceritakan bahwa ia merasakan beberapa perubahan selama hamil. Salah satunya adalah di mana ia merasakan tendangan bayinya untuk pertama kali.

“Pagi-pagi atau malam gitu bayinya suka gerak. Dia suka nendang gitu,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube milik Aurel Hermansyah, Selasa (5/10). Ia mengungkapkan hal tersebut sambil tersenyum seolah begitu takjub akan momen itu.


Tak hanya itu, Lesty mengaku kini menjadi lebih moody sejak mengandung. Jika ada hal yang memancing amarahnya, dia lebih banyak diam. “Jadi enggak mau diajak ngomong saja,” tutur Lesty menambahkan.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya dokter kandungan Lesty dan Billar yang bernama Dokter Agus menyatakan bahwa saat ini usia kehamilan penyanyi dangdut itu sudah memaski enam bulan. Selain itu, sang dokter juga mengungkapkan prediksi persalinan Lesty.

"Jadi usia kehamilannya Lesty dari USG terakhir sudah 24, 25 minggu. Kalau hitungan bulan berarti jalan bulan keenam. Enam bulan lebihlah," tutur Dokter Agus dikutip dari YouTube Indosiar, Selasa (5/10). "Prediksi persalinanannya tahun baru, 2022 Januari."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait