Sederet Pesona Gong Hyo Jin Yang Miliki Hubungan 'Spesial' Dengan Gong Yoo
Instagram/management_soop
Selebriti

Belum lama ini terkuak bahwa Gong Hyo Jin terikat hubungan keluarga berbeda generasi dengan Gong Yoo. Kini tengah disorot, berikut sederet potret Gong Hyo Jin.

WowKeren - Program televisi "Entertainment Company Live" belum lama ini menguak fakta tentang delapan keluarga artis Korea yang memiliki silsilah keluarga yang menarik. Salah satu nama yang tercatut adalah Gong Hyo Jin dan Gong Yoo.

Gong Hyo Jin dan Gong Hyo rupanya terikat hubungan spesial yakni hubungan keluarga. Bintang drama "Coffee Prince" itu adalah generasi ke-79 dari keluarga Gong. Sementara Gong Hyo Jin adalah generasi ke-81 keluarga Gong.

Gong Hyo Jin sendiri merupakan seorang artis veteran yang telah puluhan tahun berada di dunia hiburan dan menekuni dunia seni peran. Selain itu, ia memiliki visual awet muda yang memesona. Berikut sederet potret Gong Hyo Jin dengan sejuta pesonanya.

(wk/rosi)

1. Stunning in red


<i>Stunning in red</i>
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin tampil stunning dalam balutan busana all red. Ia mengenakan busana perpaduan celana, coat hingga heels yang kesemuanya merah. Gong Hyo Jin berpose dengan epik dan tampil super fancy.

2. Miliki pesona awet muda


Miliki pesona awet muda
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin miliki pesona awet muda yang membuatnya tetap menawan di usia 41 tahun. Aktris yang beradu peran dengan Jo In Sung di drama "It's Okay That's Love" itu alih-alih terlihat memasuki usia kepala empat, ia malah seperti 10 tahun lebih muda.

3. Satu agensi dengan Gong Yoo


Satu agensi dengan Gong Yoo
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin dan Gong Yoo diketahui sama-sama tergabung dalam satu agensi, yaitu SOOP Management. Gong Hyo Jin terlebih dulu meniti karier di dunia hiburan yaitu pada tahun 1999 lalu disusul oleh Gong Yoo pada tahun 2001. Keduanya sama-sama memiliki bakat akting yang brilian.

4. Debut sejak tahun 1999


Debut sejak tahun 1999
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin meniti karier di dunia hiburan sejak tahun 1999. Kala itu ia masih berusia 19 tahun, namun bakat aktingnya sudah tampak mumpuni. Kini telah terhitung 22 tahun Gong Hyo Jin menekuni dunia seni peran.

5. Cantik dan penyayang


Cantik dan penyayang
Instagram/rovvxhyo

Selain memiliki visual menawan, Gong Hyo Jin juga merupakan sosok penyayang. Dalam beberapa momen ia kerap mengunggah kebersamaan dengan anjing peliharaannya di laman Instagram. Gong Hyo Jin terkadang mengajak binatang lucu itu untuk jalan-jalan atau sekedar bermanja ria.

6. Bakat main bisbol


 Bakat main bisbol
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin rupanya bakat dalam permainan bisbol. Pada momen kali ini ia menunjukkan kebolehannya dalam bisbol dengan menjadi pelempar bola (pitcher). Gong Hyo Jin dengan semangat dan antusias melemparkan bola.

7. Miliki sisi kekanakan


Miliki sisi kekanakan
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin memiliki sisi kekanakan yang jarang terekspos. Seperti pada potret kali ini Gong Hyo Jin terlihat senang bermain kuda-kudaan di sebuah taman. Kendati wajahnya tertutup masker, kegembiraan terlihat jelas dari matanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait