Cardi B Histeris Dapat Kado Unik Dari Selena Gomez Usai Melahirkan Anak Kedua
Selebriti

Cardi B senang bukan main saat terima hadiah kelahiran anak kedua dari sahabatnya, Selena Gomez. Cardi pun membagikan potret hadiah yang didapatkannya dari Selena.

WowKeren - Persahabatan dua musisi Hollywood Selena Gomez dan Cardi B belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Selena mengirimkan hadiah unik untuk Cardi yang baru saja melahirkan anak keduanya.

Cardi B pun histeris akan kado yang diberikan Selena. Ibu dua anak itu tak bisa menahan rasa antusiasnya hingga membagikan potret kado dari Selena melalui laman Instagram pribadinya.

Melalui Story Instagram-nya, Cardi menunjukkan beragam barang yang dikirimkan Selena. Selimut, mainan anak, baju, boneka hingga makanan ringan terlihat didapatkan Cardi usai melahirkan anak keduanya.

Photo-INFO

Instagram

Cardi lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Selena atas hadiah pemberiannya. Seperti yang diketahui Cardi dan sang suami, Offset, baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

"Saya mendapat keranjang hadiah yang indah ini untuk anak laki-lakiku!" seru Cardi dalam videonya.


Cardi juga senang saat Selena memberi bayi laki-lakinya sebuah boneka. Cardi mengklaim hadiah yang diberikan Selena sangat menggemaskan.

Cardi juga senang saat mantan kekasih Justin Bieber itu memberikannya sepaket makanan ringan. Yang mana, Cardi menyebut Selena tahu jika dirinya senang begadang malam.

Cardi pun kembali mengucapkan terima kasih kepada Selena. Ia tak menyangka sahabatnya itu akan bersikap manis kepadanya.

"Dengan beruang kecil ini dari Selena Gomez! Ini sangat lucu dan ada suguhan untuk saya. Anda tahu saya lapar di malam hari," tutur Cardi dalam video Story Instagram-nya. "Terima kasih Selena Gomez, kamu sangat menggemaskan!"

Selena diketahui bukan satu-satunya rekan selebriti yang memberikan hadiah spesial untuk kelahiran anak kedua Cardi. Lizzo dan Jennifer Aniston menjadi dua di antara rekan artis yang juga berbahagia atas kelahiran anak kedua Cardi.

Yang mana, Lizzo dan Jennifer telah lebih dulu mengirimkan Cardi sebuah hadiah dan ucapan selamat. Kini, Cardi dan Offset tengah berbahagia akan kelahiran anak kedua mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru