Foto Tampan Didi Riyadi Disandingkan Dengan Potret Terbaru Zayn Malik, Kemiripannya Bikin Kaget!
Instagram/NBC
Selebriti

Salah satu akun gosip menyandingkan unggahan foto Instagram Didi Riyadi dan Zayn Malik. Netizen pun langsung heboh menyebut keduanya sekilas terlihat mirip.

WowKeren - Foto tampan Didi Riyadi mendadak disandingkan dengan potret Zayn Malik. Unggahan akun gosip @lamiscorner pada Rabu (6/10) ini sontak membuat netizen menjadi heboh.

Unggahan foto Didi dan Zayn tersebut diambil dari postingan Instagram masing-masing. Dalam foto, keduanya juga terlihat sama-sama memakai kacamata.

Unggahan Didi yang menjadi perbincangan adalah postingan foto pada 9 Maret 2021 lalu. Dalam foto, drummer Element ini memakai kaus bermotif garis-garis hitam putih.

Sementara itu unggahan Zayn diposting pada Selasa (5/10) kemarin. Mantan personal One Direction ini tampil sederhana memakai kaus warna putih.


Kesamaan lainnya antara dua pria tersebut adalah bagian jenggot dan brewok tipis. Walau begitu, bagian jenggot dan brewok tipis milik Didi terlihat berbeda karena bercampur dengan warna putih. Sementara itu gaya rambut Didi dan kekasih Gigi Hadid itu pun sekilas terlihat mirip.

Netizen pun ramai mengomentari foto Didi yang dibandingkan dengan Zayn tersebut. Bahkan beberapa netizen mengaku sempat salah fokus karena mengira unggahan terbaru Zayn tersebut adalah Didi.

Didi Riyadi dan Zayn Malik

Instagam

"Ga ada Zayn sm sekali, malah muka Didi semua saking miripnya pas pose begini," kata akun @tir***. "Ini mah zayn yg mirip didi riyadi," sambung akun @lofa***. "Mirip sih min, sama2 turunan arab kan?" tambah akun @adri***.

"Iyaa kemaren kirain om didi riyadi lhoo.. ternyata bebeb zayn," seru akun @ervy***. "Sumpah kmrin pas zayn uplod kirain emang didi riyadi, tp pas pose ini aj si miripnya Heee," komentar akun @emon***. "Pas buka ig lngsung liat postingan Zayn ku kira om didi," imbuh akun @cindy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru