Leader WANT Ngaku Kecewa, Perilaku Emma di 'Street Woman Fighter' Tuai Kritikan
Instagram/eemmasong
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan bagaimana beratnya Choi Hyojin untuk memimpin tim WANT agar bisa tampil dengan apik di Mega Crew Mission. Salah satunya karena perilaku Emma.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menayangkan episode keenam pada Selasa (5/10). Dalam episode terbaru program survival Mnet itu, tim WANT yang dipimpin oleh Choi Hyojin terpaksa harus pulang pada babak eliminasi kedua.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan bagaimana beratnya Choi Hyojin untuk memimpin tim WANT agar bisa tampil dengan apik di Mega Crew Mission. Dalam salah satu curhatannya, sang leader mengungkap kekecewaannya pada anggotanya, Emma.

"Yang paling memalukan adalah Emma tidak mencocokkan detail tariannya dengan seluruh tim. Aku malu dengan fakta bahwa para penari 'pembantu' semuanya sinkron," curhat Choi Hyojin. Tim produksi lantas memperlihatkan video tarian Emma yang tidak selaras dengan penari lain.

"Emma melakukan karantina sendiri, jadi dia akan mengejar jadwal sesudahnya. Namun dia sudah melakukan segalanya kecuali ini. Aku sedikit kecewa, dan bertanya-tanya apakah aku satu-satunya orang yang ingin melakukan misi dan program ini," imbuh Choi Hyojin.


Leader WANT Ngaku Kecewa, Perilaku Emma di \'Street Woman Fighter\' Tuai Kritikan

Source: YouTube

Selain itu, sebuah pesan teks yang muncul menyatakan bahwa Emma dan penari lainnya menunjukkan perilaku buruk terhadap penari "pembantu". Ditambah lagi beredar obrolan yang menyatakan Emma begitu bangga menyebut dirinya "Putri Terlambat".

Dalam percakapan yang beredar itu, Emma menulis, "Kupikir aku terlambat hampir 30 menit hari ini, tetapi untungnya, aku sebenarnya terlambat hanya 10 menit. Aku adalah putri keterlambatan, Rozalin adalah ratunya terlambat."

Netizen pun ramai memberikan kritikan kepada Emma. "Fakta bahwa dia membicarakan hal ini sendiri membuatku berpikir bahwa dia bahkan tidak menyadari kesalahannya," tulis seorang netizen. "Bagaimana dia bisa merasa sangat bangga karena terlambat?" sambung yang lain. "Betapa hebatnya, sang putri dan ratu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" pekan depan akan memasuki misi baru membuat koreografi untuk lagu baru Jessi (Jessica H.o.) bertajuk "Cold Blooded". Sang rapper dan bosnya PSY ikut memberikan penilaian yang bisa menguntungkan tim terpilih.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru