Peringatan Tegas Ricky Cuaca Usai Fotonya Lagi-lagi Dicatut Obat Pelangsing
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Ricky Cuaca tak tinggal diam dan langsung menuliskan peringatan usai fotonya lagi dan lagi dicatut oleh sebuah produk pelangsing, minta tegas agar lakukan ini.

WowKeren - Para selebriti seringkali menjadi korban dari oknum-oknum tak bertanggung jawab yang asal menggunakan nama maupun foto mereka. Beberapa ada yang dijadikan modus penipuan, sementara sebagian lain digunakan tanpa izin untuk promosi sebuah produk.

Hal ini lah yang dialami lagi oleh aktor Ricky Cuaca baru-baru ini. Perubahan bentuk badannya yang drastis rupanya dimanfaatkan oleh sejumlah oknum penjual obat pelangsing.

Terbaru Ricky Cuaca kembali “menciduk” sebuah unggahan iklan obat pelangsing yang lagi-lagi mencatut nama dan fotonya. Ricky Cuaca pun tak tinggal diam dan langsung mengunggahnya di Insta Stories. Terlihat ia juga memberikan peringatan tegas serta klarifikasi bahwa ia tak menggunakan produk yang diiklankan tersebut.

Peringatan!” tulis Ricky Cuaca dengan warna merah di Instagram Story, Rabu (6/10). “Yuk postingan ini dihapus yuk,” pintanya kepada sang pemilik akun.


Peringatan Tegas Ricky Cuaca Usai Fotonya Lagi-lagi Dicatut Obat Pelangsing

Insta Stories

Tak hanya itu, Ricky Cuaca juga memberikan peringatan tegas agar tak ada lagi yang asal mencatut fotonya untuk iklan obat pelangsing. “Jangan pakai foto gue lagi buat jualan pelangsing lain,” tegasnya.

Ini memang bukan kali pertama Ricky Cuaca dicatut namanya untuk iklan pelangsing. Pada pertengahan bulan Juli lalu, Ricky menyampaikan keluh kesahnya.

Ia menuliskan curhatan tentang namanya yang dicatut oleh banyak iklan pelangsing padahal Ricky Cuaca tak menggunakan produk mereka. Ia pun menyampaika perasaan sedih dan kecewanya yang mendalam.

Kepada pedagang obat pelangsing, di manapun kalian berada. Di sini aku minta secara baik-baik untuk tidak menggunakan photo & nama aku, dengan alih-alih aku menggunakan product kalian,” bunyi tulisan yang diposting Ricky pada Selasa (16/6). “Itu sama saja kalian membohongi costumer kalian dan pastinya merugikan aku yang kebetulan punya product pelangsing sendiri. Jujur, aku kecewa 7& kesel dengan sistem promosi kalian yang sangat tidak bertanggung jawa. Ayo kita lebih sportif lagi ya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait