Shandy Aulia dan Suami Ternyata Pernah Bahas Perceraian, Momen Awal Kenal Ikut Terungkap
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Sebelum rumah tangga diterpa isu pisah, Shandy Aulia dan David Herbowo pernah membicarakan soal perceraian. Dalam sebuah video, keduanya menjawab pertanyaan cukup menohok dari netter.

WowKeren - Rumah tangga Shandy Aulia dan suami, David Herbowo tengah diterpa isu miring. Hubungan keduanya disebut tidak baik-baik saja dan terancam pisah.

Jauh sebelum isu pisah ini beredar, Shandy dan David ternyata pernah membahas soal perceraian. Hal ini terungkap dari video yang tayang pada kanal YouTube Shandy pada Agustus 2019 lalu.

Video tersebut berjudul "BELUM PUNYA BABY = CERAIā€¦!!??? | Sensitif Talk With Shandy Aulia & David Herbowo Part 1". Di video tersebut, keduanya menjawab banyak pertanyaan dari warganet.

Salah satunya soal alasan David mempertahankan rumah tangganya dengan Shandy padahal mereka tak kunjung dikaruniai anak. Seperti diketahui, pasangan ini baru dikaruniai seorang anak setelah usia pernikahan mereka menginjak 8 tahun.

"Apa yang membuat bertahan selama ini padahal belum dikaruniai anak?" kata Shandy Aulia membacakan pertanyaan dari warganet. David Herbowo kemudian merasa heran dengan pertanyaan itu. Menurutnya, belum dikaruniai anak bukanlah alasan sepasang suami istri harus bercerai.


"Maksudnya pertanyaannya kalau belum punya anak harus cerai gitu? Itu bukan alasan pernikahan itu harus dikaruniai anak, bagaimana dengan pasangan pasangan yang belum dikaruniai anak selama ini? Apakah mereka harus berpisah? Kan nggak mungkin," ungkap David Herbowo.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu pun mengucap syukur karena akhirnya Shandy dan dirinya dipercayakan Tuhan untuk memiliki momongan. David mengaku tak pernah menuntut banyak pada Shandy perihal mereka yang baru dikaruniai momongan dalam waktu pernikahan yang cukup lama.

"Kita kebetulan kemarin menikmati kehidupan juga, tapi terlalu menikmati. Kalau sekarang dikaruniakan juga itu karena kebesaran Tuhan aja, kita bersyukur," jelasnya lagi.

Di kesempatan berbeda, Shandy Aulia pernah menceritakan awal mula dirinya mengenal sang suami. Keduanya tidak menjalin hubungan pacaran yang terlalu lama, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Aku kenal David dari temenku yang temennya David juga. Awalnya kita cuma temenan aja, tapi kira-kira satu tahun belakangan kita pacaran, dan akhirnya menikah," ujar bintang film "Eifell I'm In Love" itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru