Potret Isyana Sarasvati Pakai Koleksi Gucci Disanjung Mirip Jennie BLACKPINK
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Dalam potret Instagram yang diunggah, Isyana berpose di depan kamera bak model profesional. Hanya dalam waktu singkat, potret cantik Isyana ini disukai lebih dari 165 ribu netizen.

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal penyanyi cantik Isyana Sarasvati? Selain suaranya yang merdu, ia juga memiliki paras cantik. Tidak heran jika ada banyak fans yang begitu menyukainya. Buktinya, hingga kini akun Instagram Isyana telah diikuti lebih dari 9 juta followers.

Layaknya artis lain, Isyana juga kerap didapuk sebagai model brand ternama. Baru-baru ini istri dokter Rayhan Maditra ini melakukan pemotretan memakai brand Gucci.

Dalam potret Instagram yang diunggah, Isyana berpose di depan kamera bak model profesional. Ia terlihat cantik jelita mengenakan kaus yang dipadukan dengan celana jeans. Topi model baret membuat gaya Isyana semakin kasual. Tak lupa, tas mewah Gucci diselempangkan di bahunya.

Tidak banyak kata yang ditulis Isyana. Ia hanya memberikan emoji hati berwarna merah. Kendati demikian, potret cantik Isyana ini disukai lebih dari 165 ribu netizen.


Isyana Sarasvati Pemotretan Pakai Gucci

Instagram

Pujian demi pujian mengalir deras di kolom komentar unggahan Isyana. Sebagian netizen bahkan memuji Isyana bak kembaran Jennie BLACKPINK (Black Pink) hingga Wendy Red Velvet.

"Kembaranya mbak jennie BlackPink gasih?" komentar pemilik akun @auli***chai. "Pagi2 liat IG gue kira artis Korea ehh ternyata kak @isyanasarasvati 😍😍😍," balas akun @xz***256. "Mirip wendy RV🔥," timpal akun @_dx***iag_ .

"Kukira member black pink 😍😍😍," sahut akun @silvi***gustusan. "Sumpahhhh cantik banget tolong 😭😭😭😭," puji akun @diar***ty_27. "Kiyowoooo😍😍," tambah akun @sopp***pay.

Sebelum dikenal sebagai penyanyi pop, Isyana sudah lebih dulu terjun di dunia musik klasik sebagai solois dan resitalis. Sejumlah prestasi pun telah diraih oleh wanita kelahiran 2 Mei 1993 ini. Termasuk saat ia masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia tahun 2020.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait