Tak Marah, Nikita Mirzani Malah Beri Reaksi Ini Saat Diberitakan Alami Kecelakaan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini mendapati dirinya diberitakan mengalami kecelakaan parah. Lantas Niki pun tampak memberikan reaksi yang tak terduga dalam menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang blak-blakan dalam menyampaikan pendapatnya. Bahkan tak jarang ia akan meluapkan emosinya jika ada pihak yang menyenggol apalagi berniat menjatuhkannya.

Lantas baru-baru ini Sebuah video YouTube membuat heboh setelah menyebutkan artis Nikita Mirzani mengalami kecelakaan. Dalam foto yang ditampilkan terlihat artis yang akrab disapa Nyai ini sedang terbaring lemas di sebuah ranjang rumah sakit.

Video tersebut lantas menjelaskan jika Niki baru saja mengalami kecelakaan lantaran mabuk berat. Kecelakaan tersebut kemudian membuat dirinya mengalami lengan patah serta pendarahan di otak.

Untuk itu, ibu tiga anak itu disebut harus menjalani operasi. "Mengenaskan... kondisi terkini Nikita Mirzani pasca kecelakaan. Harus menjalani operasi setelah dua lengah patah dan pendarahan otak," demikian tulisan pada foto thumbnail di kanal YouTube Analis Berita Nasional.


Tak Marah, Nikita Mirzani Malah Beri Reaksi Ini Saat Diberitakan Alami Kecelakaan

Instagram Story

Tak tinggal diam, Niki pun langsung buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Ia lantas memberikan reaksi yang tak terduga dengan menegaskan bahwa saat ini dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

Alih-alih marah karena diberitakan mengalami kecelakaan yang parah, Niki malah balik mendoakan baik pada si pembuat berita bohong tersebut. Niki berharap agar uang yang dihasilkan dari pemberitaan hoax itu bisa dipergunakan dengan baik.

"Keren yah berita YouTube sekarang. Kalau emang cara ini bisa bikin kalian dapat duit. Semoga duit itu bisa kalian pergunakan dengan baik," tulis Niki mengiringi postingan di Instagram Story miliknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait