Beredar Curhatan Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE Dibawa Ambulans Saat Syuting 'Street Woman Fighter'
Naver
TV

Ada kisah menyedihkan yang dialami oleh Lee Chaeyeon dalam 'Street Woman Fighter'. Ia curhat kepada temannya mengalami kehabisan nafas hingga dibawa ambulans.

WowKeren - "Street Woman Fighter" telah mengumumkan tim WANT tereliminasi di babak kedua pada penayangan Selasa (7/10). Namun ternyata, ada kisah menyedihkan yang dialami oleh Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE dalam program Mnet tersebut.

Pada Rabu (6/10), sebuah artikel berjudul "Lee Chaeyeon IZ*ONE baru-baru ini mengalami kehabisan nafas" telah diposting di beberapa komunitas online. Artikel tersebut berisi percakapan pesan Kakaotalk yang diposting di akun SNS A, teman Lee Chaeyeon.

Perhatian publik tertuju pada percakapan di mana Lee Chaeyeon menjelaskan situasinya dengan mengatakan, "Aku dibawa dengan ambulans kemarin. Pertama, aku masih di tengah syuting. Aku menangis begitu banyak sampai-sampai kehabisan napas."

Pesan tersebut diduga merupakan percakapan antara Lee Chaeyeon dan A selama syuting pertempuran terakhir WANT di "Street Woman Fighter". Sang idol cantik berbagi perasaannya tentang syuting program survival tersebut.


"Aku mengalami hari yang sangat berat. Aku hanya tidur selama dua jam dan hampir menjadi gila saat syuting. Tapi aku tidak menyesal," curhat Lee Chaeyeon. A membalas pesannya dengan tulisan mengharukan.

"Belum lama sejak aku terkejut mendengarmu mengalami overbreathing. Chae Yeonie kami telah bekerja keras sampai akhir. Aku senang kamu menyelesaikannya dengan aman dan tidak terluka. Jangan membuat dirimu menderita lagi, dan mari kita bahagia," balas A.

Netizen ramai melayangkan rasa simpati dan dukungan untuk Lee Chaeyeon. "Hatiku sakit," tulis seorang netizen. "Kuharap Chae Yeon hanya akan menikmati hari-hari bahagianya!" imbuh yang lain. "Kamu pasti telah mendengar banyak hal buruk setiap minggu. Sayang sekali," pungkas netizen lain.

Sementara itu ketika timnya tereliminasi, Lee Chaeyeon sempat menyampaikan kata-kata terakhirnya "Street Woman Fighter". "Aku sangat beruntung bisa menari dengan penari yang luar biasa di acara ini. Aku akan terus bekerja lebih keras di posisiku," ucap Lee Chaeyeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru