Jang Ki Yong Konsentrasi Penuh Jadi Fotografer Kaya di 'Now, We Are Breaking Up'
Naver
TV

'Now, We Are Breaking Up' bakal menyoroti banyak kisah dan putus dari berbagai individu berbeda. Drama SBS yang juga dibintangi Song Hye Kyo ini tayang 12 November mendatang.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" semakin gencar merilis foto adegan dari para pemain utama jelang penayangan perdana. Usai milik Song Hye Kyo, tim produksi drama SBS itu pada Kamis (7/10) menghadirkan foto adegan milik Jang Ki Yong.

"Now, We Are Breaking Up" bakal menyoroti banyak kisah dan putus dari berbagai individu berbeda. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi serta cerdas.

Sedangkan Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas kaya dan populer yang memiliki otak dan penampilan. Saat bersinggungan dengan cinta, ia kadang-kadang tidak terganggu, hati-hati pada orang lain, dan terkadang juga bersemangat.

Foto adegan terbaru "Now, We Are Breaking Up" menunjukkan profesionalisme Yoon Jae Guk sebagai fotografer fashion, yang berkonsentrasi pada kamera dan subjeknya. Foto adegan juga memberikan sekilas tampilan gaya menarik Yoon Jae Guk.


Jang Ki Yong Konsentrasi Penuh Jadi Fotografer Kaya di \'Now, We Are Breaking Up\'

Source: Naver

Di sisi lain, Jang Ki Yong saat ini sedang menjalani wajib militer. Namun tim produksi sudah memastikan bahwa sang aktor ganteng muncul dalam jumpa pers drama yang ternyata telah digelar sebelum Jang Ki Yong wamil.

Di tengah pandemi COVID-19, banyak drama dan film yang memilih untuk menyiarkan jumpa pers mereka secara online. Namun memang tidak biasa bagi produksi Korea untuk melakukan pra-rekaman jumpa persnya jauh-jauh hari sebelum drama tayang.

"Karena tanggal wajib militer pemeran utama pria Jang Ki Yong tiba-tiba ditetapkan pada pertengahan Agustus, kami mau tidak mau harus melakukan pra-rekaman jumpa pers kami. Karena drama kami termasuk dalam genre romansa emosional, kami memutuskan bahwa sangat penting untuk menunjukkan hubungan dan chemistry para pemeran utama (selama jumpa pers)," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dijadwalkan tayang 12 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts