Sikap Kang Daniel di 'Street Woman Fighter' Mendadak Disorot, Kenapa?
TV

Kang Daniel menjadi trending di situs Theqoo karena sikapnya di program Mnet 'Street Woman Fighter' menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Bagaimana cerita lengkapnya?

WowKeren - Sikap Kang Daniel saat membawakan acara "Street Woman Fighter" mendadak jadi sorotan netizen di situs Theqoo. Pasalnya, dia dianggap sangat manis saat memperlakukan para penari maupun Jessica H.o. yang hadir di sana.

Hal itu bermula ketika seorang netizen mengkompilasi perilaku gentle Kang Daniel dalam sebuah postingan. Dia menunjukkan momen manis sang idol saat membantu Jessi memasuki ring, memberi air kepada Gabee yang sedang menangis dan mengipasi kru WANT dari belakang.

Sikap Kang Daniel di \'Street Woman Fighter\' Mendadak Disorot, Kenapa?

Source: Mnet

Postingan ini langsung trending karena mendapatkan lebih dari 36 ribu tayangan dan dikomentari oleh lebih dari 360 netizen. Banyak dari mereka yang terkesan dengan ketulusan Kang Daniel saat menjadi MC di program tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Wah dia sangat manis dan hangat. Senang melihatnya memperlakukan para dancer dengan hangat," ujar seorang netter. "Apapun yang keluar dari mulutnya terdengar natural dan penuh dengan perhatian, aku menyukai sikapnya," imbuh netter yang lain.


"Aku tidak begitu tahu di mana akademi untuk belajar mengasah tata krama tapi dia selalu berperilaku manis. Kenapa hanya ada satu Kang Daniel di dunia ini?" kata netter yang lain. "Dia selalu tersenyum, memiliki proporsi badan yang bagus, suara yang indah, dan memiliki kepribadian yang juga bagus!" timpal netter yang lain.

"Dia sangat ramah, bernalar dan selalu menyiapkan semuanya dengan baik. Aku senang melihatnya," tutur netter yang lain. "Mungkin karena dia terbiasa dengan dunia B-boy, makanya dia memiliki simpati yang tinggi dan mengerti sistematis acara," ucap yang lain.

"Pada dasarnya, aku menyukai sikapnya yang sangat menghormati para dancer," sahut yang lain. "Wah, lihatlah dia bahkan mengipasi tim WANT dari belakang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Street Woman Fighter" menampilkan eliminasi kedua setelah para peserta menuntaskan Mega Crew Mission. Tim kedua yang harus pulang adalah WANT pimpinan Hyojin Choi.

Program ini sendiri akan tamat di episode 9 pada 26 Oktober mendatang. Format final belum diputuskan karena tim produksi masih memantau situasi COVID-19 di Korea yang tengah mengalami peningkatan kasus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru