Kemunculan Jessi dan PSY di 'Street Woman Fighter' Picu Perdebatan, Kenapa?
TV

Dalam episode 6 'Street Woman Fighter' yang tayang pada Selasa (5/10) lalu, PSY dan Jessi muncul sebagai bintang tamu. Setelah misi terbaru diumumkan, timbul perdebatan di kalangan pemirsa.

WowKeren - Setiap episodenya, "Street Woman Fighter" selalu menampilkan kejutan untuk pemirsa. Pada episode keenam yang tayang Selasa (5/10), PSY dan Jessi (Jessica H.O.) muncul sebagai bintang tamu.

PSY memperkenalkan misi untuk babak semi final untuk keenam kru yang tersisa. "Misi ini adalah membuat koreografi untuk P NATION. Saat ini, salah satu artis kami dari P NATION sedang dalam perjalanan ke sana. Kami akan menantikan semangat juang kalian," katanya.

Tak lama setelah perkenalan PSY, Jessi pun muncul dalam program tersebut. Para tim kontestan mendapat tugas untuk membuat koreografi lagu baru Jessi yang bertajuk "Cold Blooded" dan ia memberikan pujian untuk mereka. "Semuanya luar biasa, perempuan Korea Selatan adalah penari yang sangat keren," ucapnya.

Akan tetapi, reaksi pemirsa setelah episode enam tayang rupanya terpecah menjadi dua kubu. Sebagian netter mengkritik bahwa acara tersebut kehilangan tujuan awal menampilkan "street dance" dan membuat kontestan menjadi koreografer selebriti. Namun ada pula yang mendukung pergerakan Mnet tersebut.


Kemunculan Jessi dan PSY di \'Street Woman Fighter\' Picu Perdebatan, Kenapa?

Source: AllKpop

"Produser sudah kehilangan akal sehat," kata salah satu netter. "Para dancer seharusnya jadi yang utama dalam pertunjukan tapi mereka memberi misi untuk jadi penari latar. Ini misi terburuk," sambung netter lain. "Rencana mereka adalah mempromosikan lagu baru Jessi dan mendapatkan koreografi gratis dari ini," imbuh netter lain.

"Tariannya sangat cocok dengan lagu baru Jessi," komentar seorang netter. "Aku sangat menyukai tarian YGX dan HOOK," tambah yang lain. "Aku sudah jatuh cinta dengan tariannya," ujar lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" telah memulangkan dua kru yakni WAYB dan WANT yang masing-masing punya member paling populer. Kini, program survival kru dance pertama Mnet tersebut tinggal menyisakan enam tim kontestan yang mana persaingan akan semakin sengit.

Program yang dipandu MC Kang Daniel ini dapat disaksikan setiap hari Selasa malam. Dalam acara ini, para kontestan bersaing untuk meraih posisi pertama sebagai kru dance nomor wahid di Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru