Ferry Irawan Resmi Bercerai, 2 Alasan Ini Jadi Faktor Utama Putusan Hakim
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Ferry Irawan dan Anggia Novita akhirnya berpisah setelah PA Jakarta Selatan mengeluarkan putusan cerai. Kuasa hukum Novia Anggita pun mengungkap alasan gugatan cerai itu dikabulkan.

WowKeren - Masalah rumah tangga pasangan Ferry Irawan dan Anggia Novita berakhir dengan perceraian. Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi mengeluarkan putusan cerai antara Ferry Irawan dan Anggia Novita pada Kamis (7/10). Yogi selaku kuasa hukum Anggia Novita menjelaskan bahwa pihak majelis hakim sudah resmi mengabulkan permintaan cerai itu.

"Hari ini agendanya adalah putusan dan alhamdulillah sudah diputus oleh majelis hakim. Dengan demikian perceraian sudah resmi mulai hari ini," ujar Yogi usai hasil putusan keluar.

Tak hanya itu, Yogi kemudian menjelaskan faktor alasan majelis hakim mengabulkan permintaan Anggia Novita untuk bercerai dari Ferry Irawan.

Majelis hakim menimbang 2 alasan gugatan Anggia Novita dan mengabulkannya. Alasan gugatan tersebut yang pertama adalah Anggia Novita merasa Ferry Irawan sudah tak lagi memberikan nafkah sejak suaminya itu meninggalkan rumah.

"Seperti dalam gugatan, bahwa ada dua alasan, satu mengenai tidak diberikan nafkah wajib oleh tergugat terhadap penggugat yaitu Mba Anggi," tutur Yogi.


Alasan kedua, Anggia merasa ditinggalkan Ferry Irawan saat kondisi tubuhnya sedang sakit. Anggia sempat mengaku, suaminya itu pergi tanpa mengurusnya saat sedang butuh pertolongan.

"Dan yang kedua karena pihak Mas Ferry meninggalkan Mba Anggi ketika Mba Anggi dalam keadaan sakit, itu poinnya," lanjut Yogi.

Sementara itu, dari pihak Ferry Irawan sendiri ikjuga ikut menegaskan perihal putusan cerai tersebut. Kuasa hukum Ferry Irawan, Lapana Saragih juga ikut mengkonfirmasi soal hasil putusan sidang cerai hari ini.

Lapana Saragih bahkan menyebut rumah tangga Ferry Irawan dan Anggia Novita sudah tamat. Keduanya sudah tak lagi menjadi suami istri sejak hari ini.

"Jadi tidak lagi ada hubungan suami istri antara Ferry dan Anggi. Jadi sudah selesai per hari ini," pungkas Lapana Saragih.

Seperti diketahui, keretakan rumah tangga dengan Anggia Novita mulai tercium saat Ferry Irawan sakit. Benar saja, tak lama setelah itu Anggia Novit mengajukan gugatan ceria pada Ferry Irawan

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts