Mnet Umumkan Spin-Off 'Street Woman Fighter' Untuk Siswi Sekolah, Jajaran Juri Terungkap?
TV
Demam Street Woman Fighter

Sukses dengan kesuksesan 'Street Woman Fighter', Mnet berencana meluncurkan versi spin-off program ini. Mencari bakat di kalangan non-profesional, jajaran juri juga diumumkan.

WowKeren - Sebagai buntut dari kesuksesan "Street Woman Fighter" menarik hati pemirsa, Mnet dikabarkan akan memproduksi spin-off program survival untuk dancer wanita ini. Seperti diketahui, acara ini telah meledak dan menghiasi sorotan berbagai media karena menampilkan keseruan dari kompetisi yang tidak biasa.

Dari sebuah sumber media Korea Selatan, Mnet saat ini sedang berencana untuk menggarap versi spin-off "Street Woman Fighter" dengan format yang berbeda. Bukannya membuat arena pertarungan bagi dancer profesional seperti sekarang ini, format barunya akan mengeksplorasi bakat gadis-gadis muda berusia SMA dalam hal menari.

Pada Kamis (7/10), Mnet telah mengkonfirmasi kabar ini pada Ten Asia. "Kami berencana memproduksi program spin off untuk 'Street Woman Fighter,'" kata perwakilan Mnet.

Tak sampai di sana saja, para leader kedelapan tim kontestan "Street Woman Fighter" dilaporkan akan berpartisipasi sebagai juri. Mereka antara lain Monika PROWDMON, LeeJung YGX, Gabee LACHICA, Noze WAYB, Rihey Coca N Butter, Honey J HolyBang, dan Aiki HOOK. Dengan hadirnya mereka sebagai juri, ekspektasi pemirsa pun meningkat.


Versi spin-off "Street Woman Fighter" akan diarahkan pada bakat-bakat yang belum pernah ditemukan. Program ini memanggil semua siswi SMA untuk menari dan menunjukkan bakat di depan kru-kru yang saat ini menjadi kontestan. Kompetisi ini rencananya diperkirakan mulai ditayangkan pada akhir tahun 2021.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" adalah program kompetisi dancer wanita pertama Mnet yang dipandu oleh Kang Daniel. Dalam kompetisi ini, telah bersaing delapan kru dance wanita paling terkenal di Korea. Selain itu, program ini juga menarik perhatian karena kehadiran BoA dan Taeyong NCT sebagai juri.

Meski sejumlah kontroversi mengikuti "Street Woman Fighter", program ini menjadi salah satu yang paling dinanti setiap pekannya. Aksi para tim kontestan dapat disaksikan setiap hari Selasa malam pukul 22.20 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts